Viral Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Ungkap Sebab Keributan

Fajar Eka Putra

Ria Ricis dan Teuku Ryan

koranindonesia.id – Isi putusan cerai antara Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dipublikasikan pada 2 Mei 2024. Dokumen pengadilan tersebut mengungkapkan sejumlah alasan yang diajukan oleh Ria Ricis sebagai penyebab perceraian mereka, yang kemudian menjadi sorotan publik.

” Baca Juga: Harapan Jokowi untuk Distribusi Alat Kesehatan Merata “

Fakta dalam Putusan Cerai

Dokumen pengadilan menyatakan bahwa permohonan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan telah dikabulkan. Dengan hak asuh anak mereka, Cut Raifa Aramoana, diberikan kepada Ria Ricis. Selain itu, pengadilan juga menetapkan kewajiban bagi Ryan untuk memberikan nafkah kepada anak mereka sebesar Rp10 juta setiap bulan hingga anak tersebut mandiri atau berusia 21 tahun.

Kronologi dan Sebab Perceraian

Dalam dokumen pengadilan, terungkap bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mulanya rukun dan harmonis. Namun mulai tidak harmonis sejak April 2022 ketika Ria Ricis hamil. Konflik muncul terutama dalam hubungan antara Ria Ricis dan ibu Teuku Ryan. Di mana Ria merasa tidak nyaman dengan sikap dan komentar yang tidak netral dari ibu mertuanya.

Konflik dengan Keluarga Mertua

Permasalahan mencuat saat Ramadan 2022, di mana Ria Ricis tersinggung dengan komentar ibu Ryan terkait perlakuan Ria terhadap suaminya. Konflik semakin memuncak karena Ryan cenderung memihak ibunya dan tidak memberikan dukungan yang cukup kepada Ria Ricis.

Komunikasi yang Buruk dan Perbedaan Pendapat

Ria Ricis juga merasa bahwa komunikasi antara mereka berdua buruk, dengan Ryan sering kali menuduhnya dan merasa tidak dekat dengan keluarga pria tersebut. Selain itu, Ria Ricis juga menyoroti bahwa Ryan tidak pernah memiliki waktu untuk berkomunikasi dengannya dan lebih memilih menghabiskan waktu di luar rumah.

Baca Juga:   Ulang Tahun Baim Wong Memasuki Usia 43 Tahun

Bantahan dari Teuku Ryan

Dalam dokumen pengadilan, Teuku Ryan memberikan tanggapannya terhadap sejumlah tuduhan yang dilontarkan oleh Ria Ricis. Ryan membantah beberapa klaim yang diajukan oleh Ria Ricis. Sementara juga menyampaikan pandangannya sendiri tentang konflik yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

” Baca Juga: Serangan Terhadap Pemain Sayap Timnas Malaysia “

Tantangan dalam Hubungan Suami-Istri

Kesulitan dalam hubungan suami-istri, terutama saat Ria Ricis hamil, menjadi salah satu faktor utama yang menyebabkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga mereka. Ryan mengakui bahwa mereka jarang berhubungan suami-istri semenjak Ria hamil delapan bulan, terutama karena khawatir akan kondisi kandungan yang berisiko.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait