FM WhatsApp (FM WA) Apk Download For Android 2023 Official

Miguare Alonson

FM WHATSAPP

Koranindonesia.id – Pernahkah kalian mendengar istilah GB WhatsApp atau WhatsApp Mod? Jika kalian pengguna aplikasi WhatsApp pasti sudah tahu. Nah, dalam artikel kali ini akan dibahas WA Mod terbaru 2023 yang tidak kalah populer dari GB WA, yaitu FM WhatsApp Apk.

FM WhatsApp Apk telah hadir dengan sejumlah fitur premium untuk kenikmatan dalam chatting makin memuaskan. Kalian bisa dapat berbagai fitur premium dari FM WA. Dimana fitur-fitur yang disajikan dapat dioperasikan secara gratis oleh pengguna, tanpa harus membayar.

Aplikasi FM WhatsApp atau FM WA memberikan fitur lebih banyak dibandingkan dengan WA asli yang bukan modifikasi. FM WA telah dimodifikasi oleh pengembah pihak ketiga dari Meta, bawa fitur premium yang tidak tersedia di WA asli, tetapi gratis untuk dipakai pengguna.

Dalam kehidupan modern seperti sekarang, hampir semua orang memiliki HP atau smartphone untuk saling berhubungan dengan orang lain. Kalian bisa dengan mudah mengirim pesan atau telepon kepada teman. Bahkan sekarang cukup gunakan aplikasi online lebih mudah.

Aplikasi komunikasi online terbaik saat ini yaitu WhatsApp, fitur yang disajikan begitu lengkap bahwa bisa buat grup dan bisa video call grup. WhatsApp biasa disingkat WA masih menjadi Apk utama dalam komunikasi online, baik untuk keluarga atau teman.

Bagi pengguna smartphone di Indonesia, pasti menggunakan WA sebagai alat komunikasi pada teman, sahabat atau keluarga. Bahkan, beberapa diantaranya menggunakan WA untuk membuat grup keluarga. Apalagi WhatsApp memiliki fitur enkripsi end-to-end sehingga aman digunakan dan privasi tetap terjaga tanpa dilihat pihak lain.

Walau WA memiliki berbagai keunggulan, tetapi ada pula pengguna yang meras kurang puas dan ingin mendapakan fitur lebih. Meraka pun mencari WA mod Apk seperti FM WhatsApp Apk untuk dapatkan fitur lebih banyak. Selengkapnya berikut mengenai FM WA Apk terbaru 2023.

FM WhatsApp Adalah Apa dan Bagaimana Menggunakannya?

FM WHATSAPP

FM WhatsApp adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp asli, hadirkan fitur lebih banyak dengan ada fitur premium di dalamnya. Penambahan fitur untuk memberikan pengalaman pengguna lebih keren dibandingkan WA asli. Bahkan, di FM WA pengguna bisa bebas kustomisasi tampilan.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi FM WhatsApp Apk atau FM WA Apk? Caranya tidak jauh berbeda dari WhatsApp asli. Kalian cuma akan mendapatkan fitur premium saja yang tidak ada di aplikasi WA aslinya. Cara gunakan semua fitur tersebut sangat mudah.

Baca Juga:   Download WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Hazar Official 2023

Kalian cukup pergi ke setelan mod di aplikasi FM WA dan kalian sudah bisa gunakan atau aktifkan fitur tertentu yang kalian inginkan. FM WA memberikan kepuasan dan kebebasan lebih baik jika dibandingkan WhatsApp aslinya. Antarmuka yang ditampilkan juga ramah untuk pengguna.

Adapun tujuan adanya FM WhatsApp Apk yaitu untuk memberikan fitur lebih banyak dari aplikasi WhatsApp yang aslinya. Dengan fitur lebih banyak pengguna bisa menikmati perpesanan terasa beda dan tidak membosankan dengan fitur yang itu-itu saja.

FMWhatsApp Apk merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh FouadMokkad. Apk dari aplikasi ini tidak akan kalian temukan di Google Play Store. Kalian cuma bisa download FM WA lewat situs web yang bisa kalian cari melalui browser kesayangan kalian.

Ada banyak fitur premium yang ditawarkan oleh aplikasi WA versi mod satu ini, tetapi bila kalian ingin download Apk dari aplikasi FM WA maka harus berhati-hati. Karena, ketika kalian download atau instal Apk FM WA mungkin perangkat kalian bisa terserang virus atau malware berbahaya.

Fitur Premium FM WhatsApp Apk Versi Terbaru 2023

fitur fmwhatsapp apk

Versi terbaru dari FM WhatsApp Apk menghadirkan fitur premium lebih banyak dari versi lama dan kalian bisa nikmati semua dengan gratis. Aplikasi WA mod ini menyajikan fitur premium agar dapat membuat pengguna lebih merasa puas dalam gunakan aplikasi WA.

Sekarang, banyak sekali orang atau pengguna WA yang tengah berburu link download FM WA Apk. Meraka mencari link download FM WhatsApp Apk karena tergiur akan fitur premium yang tersedia di dalam aplikasinya. Lantas apa saja fitur premium tersebut? Simak berikut ini:

1. Fitur Kustomisasi

FM WA Apk mampu untuk mengkustomasi aplikasinya, seperti ganti tema ke berbagai warna dan bahkan bisa ganti tema dengan tampilan keren. Kalian bisa gunakan atau terapkan tema di FM WA secara gratis dengan mudah cukup download dan terapkan.

Selain itu, kalian juga bisa merubah warna pada tombol-tombol tertentu di aplikasi FM WA untuk menikmati perpesanan lebih berbeda. Pengguna dari aplikasi WA mod ini bisa dengan mudah ubah warna hingga grafik ikon di dalam aplikasinya.

2. Fitur Pribadi Lebih Banyak di FM WhatsApp

Jika kalian merasa fitur pribadi dari WhatsApp itu-itu saja, coba kalian gunakan FM WA Apk karena di dalamnya disematkan fitur pribadi lebih banyak. Dengan aplikasi WA mod ini kalian bisa atur privasi seperti centang biru atau centang ganda dengan mudah.

Baca Juga:   MB WhatsApp (MB WA iOS) Apk Update Versi Terbaru 2023 Official

Bahkan, kalian juga bisa nonaktifkan fitur telepon atau video call agar tidak terganggu oleh orang lain yang ingin melakukan panggilan kepada nomor WA kalian. Selain itu, kalian juga bisa kunci aplikasi secara mudah dan langsung bisa diterapkan tanpa aplikasi ketiga.

Ada pula beberapa notifikasi yang bisa kalian sembunyikan di aplikasi FM WA yang tidak bisa kalian lakukan bila gunakan WA asli. Dengan banyakna fitur pribadi tentu membuat pengguna akan lebih privasi dalam menggunakan WhatsApp.

3. Kirim Pesan Tanpa Simpan Kontak

Aplikasi WhatsApp Asli tentu tidak akan bisa mengirim pesan kepada nomor kontak yang tidak disimpan. Namun, di FM WA kalian bisa tetap kirim pesan kepada nomor kontak manapun tanpa harus menyimpanya. Hal ini membuat kirim pesan ke nomor baru yang tidak ingin disimpan menjadi lebih praktis.

Ketika kalian cuma ingin kirim pesan sekali pada nomor baru, tentu menyimpannya membuat ribet. Tetapi dengan FM WA, kalian bisa kirim pesan ke nomor baru tanpa harus menyimpannya. Hal itu lebih membantu jika kalian hanya ingin kirim satu pesan saja dan tidak akan kirim pesan lagi ke nomor tersebut.

4. Sematkan Obrolan Lebih Banyak

Jika menggunakan WhatsApp asli, kalian cuma bisa menyematkan 3 obrolan saja. Namun, pakai FM WA kalian bisa sematkan hingga 100 obrolan. Biasanya, obrolan yang disematkan adalah obrolan penting yang tidak boleh tenggelam oleh obrolan lain.

Dengan bisa menyematkan banyak obrolan, kalian bisa lebih mudah memprioritaskan obrolan yang menurut kalian penting. Biasanya, bagi beberapa orang akan ada banyak obrolan yang ingin disematkan di WA, tetapi karna terbatas jadi tidak bisa melakukannya.

Akan hal itulah beberapa pengguna berpindah ke aplikasi WA mod seperti FM WhatsApp Apk agar bisa menyematkan banyak obrolan. Kalian bisa gunakan fitur ini secara gratis dan mudah di aplikasi FM WA Apk untuk kepuasan lebih baik.

5. Mengubah Warna Grup FM WhatsApp

FM WhatsApp Apk juga memiliki fitur untuk bisa mengubah warna grup tertentu, fitur ini tidak bisa kalian temukan di WA asli. Dengan fitur ini, kalian bisa secara mudah mencirikan grup-grup tertentu dengan mengubah warnanya. Jadi bila terdapat banyak grup tidak pusing lagi.

6. Peningkatan Batas Kirim File dan Grup

Dengan FM WhatsApp Apk kalian bisa mengirimkan file gambar lebih dari 60 gambar secara sekaligus kepada penerima pesan. Selain itu, kalian juga mengirimkan file video berukuran besar di aplikasi FM WA secara mudah.

Bahkan, FM WA bisa memungkinkan kalian untuk bisa kirim pesan ke grup dengan berisikan 500 anggota. Dimana di aplikasi WA asli tentu kalian cuma bisa memungkinkan 250 anggota dalam satu grup. Namun, FM WA sudah meningkatkan batas dari anggota grup WA.

Baca Juga:   Download Photoleap Mod Apk All Premium Unlocked Terbaru 2023

Link Download FM WA Official Apk Versi Update Terbaru 2023

download fm wa

Untuk kalian yang suka dan ingin download FM WhatsApp Apk bisa kalian download secara langsung dari link download yang tersedia di bawah ini. Namun, pastikan kalian siap menerima semura resiko yang mungkin saja terjadi bila kalian gunakan FM WA.

Semau fitur di dalam aplikasi WA mod ini dapat kalian gunakan secara gratis, bila kalian berhasil instal aplikasinya ke perangkat yang kalian gunakan. Adapun untuk bisa gunakan FM WA, kalian harus gunakan HP Android dengan versi Android 5.0 keatas.

NamaFMWhatsApp Apk
Ukuran51 MB
Update1 hari yang lalu

Jika kalian sudah download Apk FM WA, silahkan kalian instal secara otomatis dengan aktifkan terlebih dahulu opsi “Instal Apk dari sumber tidak dikenal“. Bila opsi tersebut sudah diaktifkan maka kalian sudah bisa instal Apk FM WA versi terbaru 2023.

Kelemahan dari Aplikasi FMWhatsApp

kekurangan fm wa

Walau mempunyai fitur premium, FM WA masih memiliki kelemahan. Kelemahan ini juga yang sering membuat orang ragu untuk download dan instal aplikasinya. Nah, berikut adalah ulasan dari kelemahan yang dimiliki oleh FM WhastApp Apk.

  • FM WA Apk tidak memiliki fitur enkripsi end-to-end seperti WhatsApp asli, sehingga pihak lain bisa melihat pesan yang kalian kirimkan. Jadi, pesan yang kalian kirimkan bisa saja dilihat oleh pengembang dari aplikasi FM WA.
  • Menggunakan fitur di aplikasi lebih lambat dari aplikasi WhatsApp asli, hal ini tentu sangat merugikan pengguna dalam menggunakan aplikasinya. Kecepatan dalam mengoperasikan fitur di FM WA memang memiliki kelambatan.
  • Akun yang terdaftar bisa di-banned, ketika akun yang kalian daftarkan ke FM WA terdeteksi oleh pihak WhatsApp asli maka kemungkinan akun bisa di-banned permanen. Sehingga kalian tidak bisa gunakan akun tersebut untuk daftar WhatsApp lagi.

Nah, itulah kelemahan yang dimiliki oleh aplikasi FM WA sebagai aplikasi WhatsApp versi mod yang dilengkapi berbagai fitur premium. Dengan banyaknya fitur premium belum tentu aplikasi WA mod satu ini tidak memiliki kekurangan atu kelemahan.

FMWhatsApp Apk adalah aplikasi modifikasi dari WA asli yang memberikan banyak pengalaman menarik untuk pengguna. Namun, aplikasi ini bukanlah sebuah aplikasi resmi dan mungkin bisa beresiko cukup bahaya bagi perangkat atau data pribadi kalian.

Kalian memang bisa menikmati fitur ganti tema banyak pilihan, fitur pribadi lebih banyak, kirim file lebih besar dan lainnya di aplikasi FM WA Apk. Akan tetapi, keamanan dari akun serta HP yang kalian gunakan tidak terjamin. Sehingga, lebih baik kalian gunakan saja aplikasi WhatsApp asli yang resmi untuk keamanan lebih baik.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait