Ulang Tahun Baim Wong Memasuki Usia 43 Tahun

Tika Purwana

baim wong

Koranindonesia.id – Baim Wong baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada Sabtu, 27 April 2024. Dalam momen tersebut, suami dari Paula Verhoeven ini mengungkapkan perasaannya yang terkejut melihat betapa cepatnya waktu berlalu. Dalam sebuah wawancara di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Baim Wong berdoa agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah di usianya yang baru ini. Ia berharap agar semua orang juga diberikan kesehatan dan keamanan dalam hidup mereka.

” Baca Juga: Mengenal Dasar-dasar Jaringan Komputer “

Respon atas Bertambahnya Usia

Menanggapi usia barunya yang sudah menginjak 43 tahun, Baim Wong menyatakan bahwa ia masih merasa fokus dalam pekerjaannya. Meskipun usianya semakin bertambah,dia merasa bersyukur karena masih diberikan kesehatan oleh Allah. Ia berpikir bahwa usia hanya sekadar angka, yang penting adalah menjaga fokus dan terus bekerja keras.

Ucapan Selamat dan Kado Spesial

Dalam momen ulang tahunnya, Baim Wong mengungkapkan bahwa ia menerima banyak ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Ia juga menceritakan bahwa istrinya, Paula Verhoeven, memberikan kado spesial dan kue untuk merayakan hari ulang tahunnya. Hal ini menunjukkan hubungan yang harmonis antara dia dan Paula Verhoeven yang selalu saling mendukung dan menghargai satu sama lain.

Keistimewaan Ulang Tahun

Baginya, ulang tahun kali ini memiliki keistimewaan tersendiri karena Paula Verhoeven memutuskan untuk berhijab. Sebagai suami, dia merasa tanggung jawab untuk terus membimbing dan mendukung langkah istri tercintanya. Ia berharap bahwa keputusan Paula Verhoeven untuk berhijab akan membawa kebaikan dan keberkahan dalam hidup mereka berdua.

Keputusan Berhijab Paula

Baim Wong juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah memaksakan Paula Verhoeven untuk berhijab. Keputusan Paula Verhoeven untuk memakai hijab muncul secara tiba-tiba setelah pulang dari ibadah umrah. dia dengan tulus menerima keputusan istri tercintanya tersebut dan berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bimbingan dalam perjalanan keagamaannya.

Baca Juga:   Konfirmasi Eminem: Album Baru "The Death of Slim Shady"

” Baca Juga: Perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) “

Melalui momen ulang tahunnya yang kali ini penuh dengan makna, dia tidak hanya merayakan bertambahnya usia, tetapi juga memperkuat ikatan kasih sayangnya dengan keluarga, terutama dengan istri tercintanya, Paula Verhoeven. Semoga Baim Wong selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap langkahnya ke depan.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait