ATEEZ Akan Tampil Meriah di City Camp Indonesia 2024

Fajar Eka Putra

City Camp Indonesia

koranindonesia.id – ATEEZ, boy group asal Korea Selatan yang dikenal dengan berbagai pencapaian di industri Kpop, akan menjadi salah satu bintang utama dalam festival musik City Camp Indonesia. Festival ini dijadwalkan akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada tanggal 5 Oktober 2024. Kehadiran ATEEZ telah dikonfirmasi melalui akun media sosial resmi City Camp Indonesia. Yang mengundang penggemar untuk menantikan penampilan mereka dalam acara yang sangat dinantikan ini.

” Baca Juga:Oppo A3 Pro Rilis di Indonesia dengan Fitur Tahan Banting “

ATEEZ Tampil di City Camp Indonesia

ATEEZ akan menjadi salah satu highlight dalam lineup festival musik City Camp Indonesia yang akan berlangsung pada bulan Oktober tahun depan. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram @citycamp.id pada Kamis, 20 Juni. Menambahkan antusiasme penggemar dengan teaser “Bangun… bangun… bangun, nantikan kehadiran @ateez_official_ di City Camp Indonesia. Apakah kalian sama semangatnya dengan kami?”

City Camp Indonesia tidak hanya mengumumkan kehadiran ATEEZ. Tetapi juga mengonfirmasi partisipasi Boy Story sebagai grup lain yang akan tampil dalam festival tersebut. Kedua grup ini merupakan bagian dari lineup awal yang akan menyemarakkan panggung festival musik tersebut.

Informasi Terkait Festival

Meskipun lineup artis telah diumumkan, informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan layout festival masih belum tersedia. Promotor belum merilis jadwal penjualan tiket untuk City Camp Indonesia. Sehingga penggemar diharapkan untuk tetap mengikuti perkembangan terbaru terkait acara ini.

Profil Singkat ATEEZ

ATEEZ adalah boy group yang dikelola oleh KQ Entertainment dan resmi debut pada tanggal 24 Oktober 2018. Grup ini terdiri dari delapan anggota, yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Debut mereka dilakukan melalui mini album pertama mereka yang berjudul “Treasure EP.1: All to Zero”. Sejak saat itu, ATEEZ telah merilis sejumlah mini album dan album studio dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Baca Juga:   Respons Cassie Ventura terhadap Kekerasan Sean Diddy

Popularitas ATEEZ terus meningkat sepanjang enam tahun perjalanan mereka di industri Kpop. Dengan diakui sebagai salah satu pemimpin generasi keempat Kpop. Mereka telah berhasil menjual lebih dari 7 juta album fisik secara global dan menerima berbagai penghargaan bergengsi seperti MAMA Awards, MTV EMA, Golden Disc Awards, dan Seoul Music Awards.

” Baca Juga: Wisata Alam di Indonesia: Pesona yang Tak Terlupakan “

Perjalanan Tur ATEEZ

ATEEZ juga dikenal dengan serangkaian tur konser yang mereka adakan untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Mulai dari The Expedition Tour pada tahun 2019, hingga The Fellowship: Beginning of the End Tour dan The Fellowship: Break The Wall Tour pada tahun 2022-2023, ATEEZ terus mengukir sejarah dengan penampilan panggung yang energik dan konsep yang inovatif.

Pada tahun 2024, ATEEZ mengadakan tur Towards the Light: Will To Power Tour sebagai bagian dari agenda mereka. Namun, meskipun telah mengunjungi berbagai negara di dunia, termasuk beberapa di Asia. ATEEZ belum pernah menyambangi Indonesia sebagai bagian dari tur mereka.

Dengan kehadiran ATEEZ dalam City Camp Indonesia 2024, diharapkan festival musik ini tidak hanya menjadi platform untuk menikmati musik mereka. Tetapi juga untuk memperkenalkan lebih banyak penggemar Indonesia dengan keunikan dan bakat dari boy group yang semakin mendunia ini.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait