Alasan Jessica Iskandar Ingin Anak Ketiga Lahir di Tahun Naga

Fajar Eka Putra

Jessica Iskandar

koranindonesia.id – Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, sedang menjalani program hamil anak ketiga melalui proses bayi tabung. Aktris berusia 36 tahun ini memiliki alasan spesifik untuk memilih metode tersebut, yaitu keinginannya agar anak ketiga mereka lahir di tahun naga yang jatuh pada tahun ini. Jessica berharap anak ketiganya akan memiliki shio yang sesuai dengan shio dirinya, suaminya, dan kedua anak laki-lakinya.

” Baca Juga: Usyk Berpeluang Kehilangan Status Juara Dunia Tak Terbantahkan “

Pertimbangan Feng Shui dalam Kehamilan

Dalam konferensi pers di National Hospital Morula IVF Surabaya yang diberitakan oleh 20Detik pada Senin (20/5), Jessica mengungkapkan bahwa pertimbangan feng shui memainkan peran penting dalam keputusan mereka. Jessica menyebutkan, “Kalau kita lihat di feng shui, tahun Naga sama tahun kelahirannya Vincent, tahun monyet, shionya monyet. Sama aku shio kelinci.” Dia menambahkan bahwa kombinasi shio ini dianggap cocok. Anak pertama Jessica, El Barack, memiliki shio kuda, sedangkan anak kedua, Don, memiliki shio macan. Dengan demikian, shio naga diharapkan dapat melengkapi dan membawa keseimbangan serta keselarasan dalam keluarga mereka.

Harapan untuk Anak Kembar dan Pertimbangan Usia

Selain itu, Jessica juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kembar, sebuah cita-cita yang sudah ia miliki sejak muda. Namun, dia menyadari bahwa usianya yang kini di atas 35 tahun membuat kehamilan lebih berisiko. “Kalau punya anak kembar sudah jadi cita-cita aku dari muda. Tapi, seharusnya kami mulai lebih awal karena di atas usia 35 tahun itu lebih berisiko,” jelasnya. Jessica juga menyatakan kekhawatirannya tentang ruang yang terbatas di inkubator jika memiliki anak kembar, yang menurutnya bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi bayi.

Baca Juga:   Kronologi Robby Purba: Sekuriti Plaza Indonesia Pukul Anjing

Keinginan untuk Anak Perempuan

Jessica dan Vincent berharap anak ketiga mereka berjenis kelamin perempuan, mengingat mereka sudah dikaruniai dua anak laki-laki. Namun, mereka tetap bersyukur apa pun jenis kelamin anak ketiga yang diberikan kepada mereka. Jessica menekankan pentingnya embrio yang sehat agar bayi yang lahir juga sehat. “Kalau anak perempuan mudah-mudahan. Kami berdua yang penting embrio bagus agar bayi yang lahir sehat,” kata Jessica. Mereka menyerahkan sepenuhnya jenis kelamin anak kepada Tuhan, memilih yang paling sehat di antara embrio yang ada.

Perjalanan Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag Andrianto pada 22 Oktober 2021. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Don Azaiah Jan Verhaan, yang lahir pada 6 Mei 2022. Sebelumnya, Jessica pernah menikah dengan Ludwig Franz Willibald pada 11 Desember 2013. Namun, Ludwig mengajukan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2014, yang kemudian dikabulkan pada 2015. Dari pernikahan dengan Ludwig, Jessica memiliki seorang anak laki-laki bernama El Barack Alexander, yang lahir pada 21 Juli 2014.

” Baca Juga: Film “Agak Laen” Akan Tayang di Netflix pada 31 Mei 2024 “

Kesimpulan

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berharap anak ketiga mereka lahir di tahun naga agar sesuai dengan feng shui keluarga mereka. Mereka menjalani proses bayi tabung untuk mewujudkan keinginan ini, meskipun sadar akan risiko yang dihadapi karena usia Jessica yang di atas 35 tahun. Mereka juga berharap bisa memiliki anak perempuan, meski yang terpenting bagi mereka adalah kesehatan bayi yang akan lahir. Perjalanan pernikahan Jessica yang penuh liku menambah keunikan cerita keluarga mereka, dan keputusan untuk memiliki anak ketiga ini adalah bagian dari harapan mereka untuk menambah kebahagiaan dan keseimbangan dalam rumah tangga.

Baca Juga:   Ulang Tahun Baim Wong Memasuki Usia 43 Tahun

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait