Vokalis RADWIMPS Janji Balik ke Jakarta Setelah Sukses Konser

Fajar Eka Putra

RADWIMPS

koranindonesia.id – RADWIMPS berhasil mengadakan konser yang sukses di Jakarta Convention Center Exhibition Hall B pada Minggu malam, 19 Mei. Vokalis band, Yojiro Noda, mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil di depan para penggemar di Jakarta. “JAKARTA, terima kasih banyak sudah datang!! Selalu suka vibe kalian yang luar biasa damai,” cuit Noda di akun media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada dini hari Senin, 20 Mei.

” Baca Juga: Virgil Van Dijk Masih Berduka, Belum Bahas Kontrak Baru “

Janji Noda untuk Kembali ke Jakarta

Konser RADWIMPS kali ini bertajuk “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace.” Noda menyampaikan bahwa dia akan berusaha sekuat tenaga agar RADWIMPS bisa kembali menggelar konser di Jakarta di masa depan. “Kami tidak tahu kapan, tapi kami akan kembali,” janjinya. “Hingga saat itu datang, BERBAHAGIALAH.” Ungkapan perasaan bahagia Noda ini dibagikan setelah dia mengunggah cuitan yang menunjukkan bahwa tiket konser RADWIMPS di Jakarta akhirnya terjual habis.

Penjualan Tiket yang Akhirnya Sold Out

Dalam tangkapan layar laman penjualan tiket yang dibagikan oleh Noda, seluruh kategori tiket yang dijual telah habis terjual. Konser RADWIMPS kali ini menawarkan tiga kategori tiket, yaitu Festival Upgrade Package, Festival, dan Tribune. “(Tiket) itu terjual habis, tapi mulai menjual kursi tambahan!!” cuit Noda sebelum pertunjukan dimulai pada hari konser.

Tantangan dalam Penjualan Tiket

Sebelumnya, RADWIMPS mengalami kesulitan dalam menjual tiket konser mereka di Jakarta kali ini. Mandeknya penjualan tiket bahkan membuat Yojiro Noda mengungkapkan kekhawatirannya seminggu sebelum konser digelar. Noda menyebutkan bahwa penjualan tiket di Jakarta tidak berjalan baik, bahkan tidak mencapai sepertiga dari jumlah penonton yang hadir di konser mereka di Basket Hall Senayan GBK pada 30 Juli tahun lalu. Karena penjualan tiket yang kurang baik, venue konser pun dipindahkan dari Beach City International Stadium ke tempat yang lebih kecil di Jakarta Convention Center.

Baca Juga:   Ketidakpastian di Balik Foto Justin Bieber yang Menangis

“JAKARTA!! Baiklah, sebuah pengakuan. Meski di kota lain sudah sold out, tapi tiket di JAKARTA tidak laku (sama sekali…),” tulis Yojiro Noda lewat X pada Sabtu, 11 Mei. “Bahkan, tidak sampai 1/3 dari kapasitas konser yang kami lakukan tahun lalu,” sambungnya dengan menyertakan emoji menangis.

Penjualan Tiket di Negara Lain

Penjualan tiket konser RADWIMPS untuk tur bertajuk “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace” di Jakarta ini tidak sebaik di negara-negara lainnya. Hampir seluruh negara yang mereka kunjungi tiketnya terjual habis. Seperti di Tokyo, Yokohama, Chengdu, Guangzhou, Manila, Hong Kong, Taipei, dan Seoul. Hanya di Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Kanazawa yang pada saat itu belum mencapai status sold out.

” Baca Juga: Review HP Vivo: Performa, Desain, dan Fitur Unggulan “

Meskipun menghadapi tantangan dalam penjualan tiket di Jakarta, konser RADWIMPS akhirnya sukses dan berhasil membuat para penggemar puas. Janji Noda untuk kembali ke Jakarta di masa depan menjadi penutup yang manis, memberikan harapan bahwa mereka akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait