NIKI Menggelar Buzz World Tour di Indonesia pada Februari 2025

Fajar Eka Putra

Buzz World Tour

koranindonesia.id – Penyanyi solo asal Indonesia, NIKI, akan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan rangkaian tur dunianya. Konser bertajuk Buzz World Tour akan diadakan di Jakarta pada 14-15 Februari 2025, meskipun detail venue untuk konser tersebut belum diumumkan. Kabar mengenai kembalinya NIKI ke Indonesia dirilis bersamaan dengan pengumuman resmi mengenai tur dunia yang akan dilakukan oleh penyanyi tersebut. Tiket untuk konser di Indonesia akan mulai dijual pada akhir tahun ini.

” Baca Juga: Prabowo Gandeng Baznas untuk Program Makan Siang Gratis “

Pengumuman Tur Dunia Buzz World Tour

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui akun media sosialnya @nikizefanya pada Selasa, 14 Mei, NIKI menyatakan, “Tur Dunia Buzz 2024-2025!!! Presale untuk Amerika Utara, Inggris, hingga Eropa besok pukul 10.00 waktu setempat. Penjualan di Asia dan Australia akan dibuka akhir tahun ini!” Ia juga menambahkan, “Aku cinta kalian semua, aku sangat semangat akan memainkan musik baru ini untuk kalian. Sampai jumpa segera!”

Rute Tur Dunia

Tur dunia Buzz World Tour akan mencakup puluhan titik di 41 negara di berbagai benua, termasuk Amerika Utara, Eropa, Inggris, Asia, hingga Australia. Tur ini akan dimulai dengan konser di Amerika Serikat dan Kanada, dimulai dari Boston pada 5 September 2024. Setelah itu, NIKI akan tampil di beberapa kota besar lainnya seperti Washington, New York City, Philadelphia, Houston, Chicago, Denver, Las Vegas, Los Angeles, Seattle, San Diego, dan berakhir di Vancouver pada 19 Oktober. Penyanyi dengan nama lengkap Nicole Zefanya ini akan mengunjungi tujuh negara di Eropa. Perjalanan tersebut akan dimulai di Brussels, kemudian berlanjut ke Cologne, Paris, Rotterdam, Manchester, London, dan Dublin selama akhir tahun 2024.

Baca Juga:   Alasan Jessica Iskandar Ingin Anak Ketiga Lahir di Tahun Naga

Konser di Asia

Setelah Eropa, NIKI akan melanjutkan tur di Asia dengan Hong Kong sebagai titik pertama pada 9 Februari 2025. Kemudian, ia akan menggelar konser selama dua hari di Manila pada 11-12 Februari 2025. Di Indonesia, konser juga akan berlangsung selama dua hari pada 14-15 Februari 2025. Setelah itu, tur akan dilanjutkan ke Singapura, Taipei, Bangkok, hingga Kuala Lumpur. Tur dunia NIKI akan berakhir di Australia dan Selandia Baru sepanjang Maret 2025, dengan Auckland sebagai destinasi terakhir pada 15 Maret 2025.

Rilisan Album Terbaru

Tur ini dimulai beberapa minggu setelah NIKI merilis album terbarunya yang berjudul Buzz pada 9 Agustus 2024. Album ini merupakan rilisan ketiga dari penyanyi asal Indonesia tersebut setelah album MOONCHILD (2020) dan Nicole (2022). Album MOONCHILD menghadirkan sejumlah lagu hit seperti Selene dan Lose, yang semakin mengukuhkan nama NIKI di industri musik. Ia kemudian meraih popularitas lebih tinggi setelah merilis album Nicole, yang menampilkan lagu-lagu populer seperti High School in Jakarta, Backburner, Oceans & Engines, hingga Anaheim.

” Baca Juga: Antam Raih Tiga Penghargaan CSR dan PDB 2024 “

Karya Lain NIKI

Selain album, NIKI juga telah merilis dua Extended Plays (EP) yaitu Zephyr (2018) dan Wanna Take This Downtown (2019). Kedua EP tersebut melahirkan beberapa single hit dari NIKI, termasuk lagu lowkey. Tur dunia Buzz World Tour ini diharapkan dapat menjadi salah satu momen besar dalam karier musik NIKI, sekaligus memberikan kesempatan bagi para penggemar di berbagai negara untuk menikmati penampilannya secara langsung.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait