Konfirmasi Eminem: Album Baru “The Death of Slim Shady”

Fajar Eka Putra

The Death of Slim Shady

koranindonesia.id – Eminem telah mengonfirmasi rencana rilis album baru tahun ini yang akan bertajuk “The Death of Slim Shady”. Pengumuman tersebut dibuat secara resmi sebelum penampilannya di acara NFL Draft pada Kamis (25/4) malam waktu setempat, seperti yang dilaporkan oleh Variety. Trailer pendek juga dirilis di media sosial sesaat setelah kemunculan Eminem di acara tersebut, memperlihatkan seorang reporter kriminal membahas kematian alter ego Eminem, Slim Shady.

” Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A05 vs A05s “

Pengumuman Resmi dari Eminem

Eminem menegaskan bahwa album baru ini akan dirilis pada musim panas ini, membawa judul yang mencolok, “The Death of Slim Shady (Coup de Grace)”. Dalam trailer tersebut, Eminem dan rapper veteran 50 Cent tampil sebagai kameo, menambahkan kehebohan atas antusiasme para penggemar. Dengan lirik-liriknya yang sering kali kontroversial dan kejenakaannya yang dikenal, alter ego Slim Shady telah menarik banyak perhatian selama bertahun-tahun.

Reaksi dari Dr. Dre dan Kolaborasi dengan Eminem

Bulan sebelum pengumuman resmi ini, sahabat dan produser Eminem, Dr. Dre, memberikan petunjuk mengenai proyek terbaru rapper tersebut di acara Jimmy Kimmel Live! pada 20 Maret 2024. Dre mengonfirmasi bahwa dia terlibat dalam album baru Eminem, namun belum mengetahui secara pasti hasil akhir dari proyek tersebut. Meskipun begitu, Dre menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi mereka.

Catatan Karier Eminem

Sebagai salah satu ikon dalam industri rap, Eminem telah meluncurkan sejumlah album sukses sepanjang karier musiknya. Album terakhirnya, “Music to Be Murdered By”, dirilis pada tahun 2020 tanpa adanya pengumuman sebelumnya, dan mendapat sambutan hangat dari para kritikus. Sebelumnya, Eminem juga telah merilis 11 album solo dan terlibat dalam berbagai proyek kolaboratif dengan berbagai rekaman. Membuktikan keberhasilannya sebagai salah satu rapper terkemuka dalam sejarah musik hip-hop.

Baca Juga:   NIKI Menggelar Buzz World Tour di Indonesia pada Februari 2025

” Baca Juga: PKS Siap Bergabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran “

Antisipasi Penggemar

Pengumuman album baru Eminem, “The Death of Slim Shady”, telah menciptakan antusiasme di kalangan penggemar hip-hop. Trailer pendek yang menyoroti kematian alter ego Eminem, Slim Shady, serta penampilan kameo dari 50 Cent, telah memicu rasa ingin tahu para penggemar. Dengan reputasi Eminem sebagai salah satu rapper terbesar, harapan akan kualitas dan kreativitas album baru ini semakin tinggi. Para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana Eminem mengeksplorasi tema-tema baru dan kolaborasinya dengan Dr. Dre. Dengan demikian, album ini menjadi salah satu rilisan paling dinantikan tahun ini.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait