Ghea Michieo: Dari Dunia Musik ke Dunia Bisnis

Tika Purwana

ghea michieo

Koranindonesia.id – DJ Ghea Michieo memperluas cakupan kariernya di luar dunia musik dengan melangkah ke dunia bisnis. Dengan memiliki 291 ribu pengikut di Instagram, langkahnya ini menjadi sorotan. Ini bukanlah kali pertama baginya menjajaki dunia bisnis, karena sebelumnya ia juga pernah merintis bisnis restoran.

” Baca Juga: Kecelakaan Helikopter Presiden Iran: Kejadian dan Kronologi “

Pengalaman Bisnis Sebelumnya

Ghea Michieo sebelumnya telah menjalani bisnis pakaian dengan nama Michieo Boutique selama sekitar 6 tahun. Namun, pandemi COVID-19 mengakibatkan bisnisnya harus berhenti beroperasi. Meskipun demikian, semangatnya untuk kembali merintis bisnisnya yang lama tidak padam.

Kembali ke Akar Bisnis

Meskipun mengalami kegagalan, Ghea tetap mempertahankan semangat untuk kembali menjajaki bisnis lamanya. Ia memulai kembali usahanya dengan membuka kembali Michieo Boutique, bisnis butik yang pernah ia dirikan sebelumnya. Hal ini menunjukkan ketekunan dan tekadnya untuk sukses di dunia bisnis.

Investasi dan Keputusan Berani

Ghea mengungkapkan bahwa ia telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memulai kembali bisnisnya. Dana sebesar ratusan juta rupiah telah dihabiskannya untuk menyewa tempat di ITC Kuningan Blok B2 dan untuk membeli bahan-bahan serta desain pakaian. Langkah ini menunjukkan komitmennya untuk membuat bisnisnya sukses.

Fokus pada Penjualan Online

Selain menjual secara langsung di toko fisiknya, Ghea Michieo juga memanfaatkan platform online seperti Instagram, Shopee, Tokopedia, dan Carousel untuk memasarkan produknya. Ini merupakan strategi yang cerdas untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan.

Menggabungkan Passion dengan Bisnis

Meskipun sedang fokus pada bisnisnya, Ghea Michieo tetap tidak ingin meninggalkan hobinya sebagai seorang DJ. Baginya, menjadi seorang DJ adalah sebuah hobi dan kecintaan terhadap musik yang tidak dapat diabaikan. Ia bahkan bercita-cita untuk go internasional dalam karier musiknya.

Baca Juga:   Prabowo Pertimbangkan Jokowi sebagai Penasihat Pemerintahan

” Baca Juga: Dampak Negatif Tingginya UKT pada Pertumbuhan Ekonomi “

Keseimbangan Antara Kedua Dunia

Meskipun demikian, Ghea Michieo menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara karier bisnisnya dan hobinya sebagai seorang DJ. Meskipun ia mungkin akan mengurangi sedikit waktu untuk bermusik, namun ia tetap ingin kedua bidang ini berjalan bersamaan. Hal ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Ghea Michieo dalam menjalani dua passion-nya secara bersamaan.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait