Shah Rukh Khan Masuk Rumah Sakit karena Cuaca di India

Fajar Eka Putra

Shah Rukh Khan

koranindonesia.id – Berita mengenai Shah Rukh Khan, salah satu aktor terkenal Bollywood, menjadi perhatian publik ketika dia harus dilarikan ke rumah sakit karena dampak cuaca panas yang ekstrem di India. Berusia 58 tahun, Khan mengalami kondisi yang memprihatinkan akibat suhu yang sangat tinggi yang melanda India selama beberapa pekan terakhir. Kabar mengenai kondisinya disampaikan oleh manajernya, Pooja Dadlani, melalui unggahan di Twitter pada Kamis, 23 Mei, waktu setempat. Dia menyatakan bahwa Khan telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan, memberikan penghiburan kepada para penggemar yang khawatir tentang kesehatannya.

” Baca Juga: Derrick Michael Mengasah Skill saat Latihan di Las Vegas “

Informasi dari Manajer Khan

Pooja Dadlani, manajer Shah Rukh Khan, mengungkapkan kabar baik melalui platform media sosial Twitter. Dalam unggahannya, dia menyampaikan bahwa Khan telah membaik secara bertahap dan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang terus mengalir dari para penggemarnya. Unggahan tersebut juga dikutip oleh CNN International pada Jumat, 24 Mei, memberikan informasi terkini kepada publik mengenai kondisi aktor tersebut.

Penerimaan di Rumah Sakit

Kabar mengenai Shah Rukh Khan harus dilarikan ke rumah sakit pertama kali terdengar pada hari Rabu, 22 Mei. Dilaporkan bahwa dia dibawa ke sebuah rumah sakit di Ahmedabad setelah mengalami dampak yang signifikan dari cuaca panas yang ekstrem, yang membuat suhu mencapai hingga 45 derajat Celsius di beberapa wilayah India. Kondisi kesehatan Khan menjadi perhatian serius, terutama di tengah kondisi cuaca yang sulit.

Baca Juga:   Respons Cassie Ventura terhadap Kekerasan Sean Diddy

Kedatangan Keluarga di Rumah Sakit

Dalam video yang disiarkan oleh kantor berita lokal, terlihat istri Shah Rukh Khan, Gauri, tiba di rumah sakit untuk menjenguk suaminya. Kehadiran keluarga menjadi penyemangat bagi Khan dan memberikan dukungan moral yang sangat diperlukan dalam proses pemulihannya.

Harapan untuk Pemulihan Penuh

Meskipun kondisi awalnya mengkhawatirkan, berita tentang perbaikan kondisi Shah Rukh Khan telah memberikan kelegaan bagi para penggemar dan masyarakat pada umumnya. Dengan dukungan yang terus mengalir, termasuk doa-doanya, diharapkan Khan dapat pulih sepenuhnya dan kembali ke aktivitasnya dengan semangat yang baru.

” Baca Juga: Bedu Jual Apartemen Untuk Utang dan Pendidikan “

Peringatan akan Pentingnya Kesehatan

Insiden ini menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan, terutama di bawah kondisi cuaca yang ekstrem. Cuaca panas yang tidak biasa memperlihatkan bahwa tidak ada yang terlalu terkenal atau terlalu sibuk untuk terkena dampaknya. Kesehatan tetap menjadi prioritas utama, bahkan bagi selebritas seperti Shah Rukh Khan, dan perlunya tindakan pencegahan dan perhatian yang tepat dalam menghadapi cuaca yang ekstrem.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait