Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Fajar Eka Putra

Rumah Tangga

koranindonesia.id – Rumah tangga antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan sedang mengalami ketegangan dan masalah yang berpotensi menuju perceraian. Informasi ini diperoleh dari beberapa sumber yang berbicara kepada Us Weekly dan diberitakan oleh Page Six pada Kamis, 16 Mei. Sumber-sumber tersebut mengungkapkan bahwa pasangan ini menghadapi perbedaan keinginan yang signifikan satu sama lain.

” Baca Juga: Kenaikan Kekayaan Prajogo Pangestu Melampaui Taipan Dunia “

“Jen dan Ben sedang menghadapi masalah dalam pernikahan mereka,” ungkap salah satu sumber. “Masalah-masalah tersebut mulai muncul beberapa bulan lalu ketika Jen mulai meningkatkan komitmen kerjanya dan mempersiapkan tur This is Me … Now: A Love Story yang akan dimulai di Orlando, Florida, bulan depan.” Menurut sumber tersebut, Jennifer Lopez sangat fokus pada pekerjaannya dan hal ini menyebabkan keduanya sering berada di posisi yang sangat berbeda.

Rumor Pisah Ranjang

Desas-desus yang beredar juga menyebutkan bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang pisah ranjang. Jennifer Lopez baru-baru ini terlihat sedang mencari rumah di kawasan Los Angeles, namun sumber tersebut menjelaskan bahwa Lopez hanya mencari investasi baru, bukan untuk tempat tinggal pribadi. Di sisi lain, sumber lain mengatakan bahwa Affleck tinggal di rumah terpisah dari Lopez, meskipun dia masih terlihat mengenakan cincin pernikahan mereka.

Usaha untuk Mempertahankan Pernikahan

Meski ada banyak rumor tentang perpisahan. Sumber yang dekat dengan pasangan ini menyatakan bahwa Jennifer dan Ben masih berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Menurut informasi dari majalah InTouch, pasangan ini tengah menjalani terapi pasangan sebagai salah satu upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Baca Juga:   NIKI Menggelar Buzz World Tour di Indonesia pada Februari 2025

“Ben tidak akan pernah menilai keberhasilan pernikahan ini hanya dari apa yang terjadi di kantor terapis,” ujar sumber tersebut. “Dia juga memiliki toleransi yang lebih tinggi terhadap konflik dan harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dibandingkan pria pada umumnya.” Sumber yang telah mengenal Jennifer dan Ben selama 10 tahun ini juga menambahkan bahwa pasangan ini memang seringkali bertengkar selama kurun waktu tersebut.

Latar Belakang Hubungan Jennifer dan Ben

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2002, kemudian bertunangan. Namun, hubungan mereka kandas dua tahun kemudian. Dua dekade kemudian, mereka kembali bersama dan bertunangan pada April 2022. Pada Juli 2022, mereka resmi menikah untuk pertama kalinya dalam sebuah upacara intim di A Little White Chapel di Las Vegas.

Pesta pernikahan mereka diadakan secara mewah dan tertutup di kediaman Ben Affleck, di pinggir dermaga yang cantik. Dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat. Meski demikian, Page Six melaporkan bahwa mereka telah meminta tanggapan dari perwakilan Ben dan Jennifer Lopez mengenai rumor keretakan rumah tangga ini, namun belum ada respon yang diberikan.

” Baca Juga: Peringatan Dini Kekeringan di Daerah Istimewa Yogyakarta “

Dengan segala permasalahan yang ada, baik Jennifer Lopez maupun Ben Affleck tampaknya belum ingin menyerah pada pernikahan mereka. Mereka masih berusaha mencari jalan keluar melalui berbagai upaya, termasuk terapi pasangan, untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka. Meskipun banyak yang berspekulasi mengenai masa depan hubungan mereka. Hanya waktu yang akan menunjukkan bagaimana pasangan ini menghadapi tantangan yang ada di depan mereka.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait