Dua Lipa Adain Tur Asia di Jakarta pada 9 November 2024

Fajar Eka Putra

Tur Asia

koranindonesia.id – Dua Lipa, penyanyi pop terkenal, akan mengadakan konser Tur Asia di Jakarta, Indonesia, dalam waktu dekat. Konser ini akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, pada 9 November 2024. Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan di media sosial pada Rabu, 29 Mei 2024. Jakarta merupakan kota kedua yang akan disambangi Dua Lipa dalam rangkaian Radical Optimism Asia Tour setelah Singapura.

” Baca Juga: Kenaikan Saham NVIDIA Dorong Indeks Nasdaq ke Level Tertinggi “

Radical Optimism Asia Tour

Dua Lipa menyatakan dalam unggahannya di Instagram, “Tur musim panas dimulai dalam seminggu dan saya tidak sabar! Jadi, saya pikir kenapa tidak menambah… tur lebih banyak! Asia di November, sudah sama sekali dan saya tidak sabar untuk kembali lagi.” Tur Asia Dua Lipa akan dimulai di Singapura pada 6 November 2024. Setelah Singapura, ia akan tampil di Jakarta pada 9 November, dan kemudian melanjutkan ke Manila, Filipina, pada 13 November.

Penyanyi yang memiliki darah Albania ini juga dijadwalkan untuk menggelar konser selama dua hari di Tokyo, Jepang, pada 16 dan 17 November. Setelah itu, ia akan menuju Taipei pada 20 November dan Kuala Lumpur pada 23 November. Perjalanan tur Asia Dua Lipa masih akan berlanjut ke Bangkok pada 27 November, sebelum akhirnya menutup rangkaian tur di Seoul pada 4 Desember 2024.

Penyelenggara dan Penjualan Tiket

Konser Dua Lipa di Indonesia akan diselenggarakan oleh PK Entertainment selaku promotor. PK Entertainment juga mengumumkan konser ini dan menginformasikan bahwa penjualan tiket akan dibuka pada 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui situs dualipainjakarta.com. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai harga tiket maupun kategori tiket yang akan dijual untuk konser tersebut.

Baca Juga:   Vokalis RADWIMPS Janji Balik ke Jakarta Setelah Sukses Konser

Karir Musik dan Tur Dua Lipa

Radical Optimism Tour merupakan tur solo ketiga yang digelar oleh Dua Lipa sejak ia memulai karir bermusiknya. Sebelumnya, ia telah mengadakan The Self-Titled Tour pada 2017-2018 dan Future Nostalgia Tour pada 2022. Tur kali ini juga menandai pertama kalinya Dua Lipa mengadakan konser di Indonesia, karena ia belum pernah mengunjungi negara ini dalam dua tur sebelumnya.

Tur dunia ini diselenggarakan setelah Dua Lipa merilis album ketiganya, Radical Optimism, pada 3 Mei 2024. Album ini terdiri dari 11 lagu dan telah merilis tiga single, yaitu Houdini, Training Season, dan Illusion. Album ini mendapatkan

respon positif dari para penggemar dan kritikus musik, sehingga meningkatkan antusiasme untuk tur mendatang.

Konser di Indonesia

Konser Dua Lipa di Jakarta pada 9 November 2024 menjadi bagian dari rangkaian tur dunia yang sangat dinanti-nantikan. Ini adalah kesempatan pertama bagi penggemar di Indonesia untuk menyaksikan penampilan langsung penyanyi pop yang terkenal dengan hits seperti “New Rules” dan “Levitating”. Penyelenggara konser, PK Entertainment, berperan penting dalam membawa Dua Lipa ke Indonesia dan memastikan semua persiapan berjalan lancar.

PK Entertainment juga menginformasikan bahwa penjualan tiket untuk konser tersebut akan dimulai pada 10 Juni 2024, pukul 10.00 WIB, melalui situs resmi dualipainjakarta.com. Namun, hingga saat ini, detail mengenai harga tiket dan kategori yang tersedia belum diumumkan, membuat penggemar semakin penasaran dan bersemangat untuk mendapatkan tiket.

Tur Asia Dua Lipa

Setelah mengunjungi Singapura dan Jakarta, Dua Lipa akan melanjutkan tur Asia-nya ke Manila, Filipina, pada 13 November. Kemudian, ia akan tampil di Tokyo, Jepang, pada 16 dan 17 November, memberikan dua malam konser berturut-turut di kota tersebut. Selanjutnya, ia akan menuju Taipei pada 20 November dan Kuala Lumpur pada 23 November. Tur ini tidak berhenti sampai di situ, karena Dua Lipa juga akan tampil di Bangkok pada 27 November, sebelum menutup rangkaian tur Asia di Seoul pada 4 Desember 2024.

Baca Juga:   Taylor Swift Konser di Inggris, Ekonomi Melonjak Rp20 Triliun

Radical Optimism

Album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism, yang dirilis pada 3 Mei 2024, menjadi dasar dari tur ini. Album ini terdiri dari 11 lagu dan menampilkan tiga single utama: Houdini, Training Season, dan Illusion. Setiap lagu dalam album ini mencerminkan perkembangan musikal dan kedewasaan Dua Lipa sebagai artis. Album ini juga memperlihatkan kemampuan Dua Lipa untuk bereksperimen dengan berbagai genre musik, yang menambah keragaman dalam karyanya.

Dampak Tur Terhadap Karir Dua Lipa

Tur Radical Optimism ini diprediksi akan semakin memperkuat posisi Dua Lipa di industri musik internasional. Dengan jadwal yang padat dan melibatkan berbagai negara di Asia, tur ini tidak hanya akan mendekatkan penyanyi tersebut dengan para penggemarnya di wilayah tersebut, tetapi juga akan memperluas basis penggemar globalnya. Keberhasilan tur ini akan menjadi tonggak penting dalam karirnya, mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bintang pop terkemuka di dunia saat ini.

” Baca Juga: Penggerebekan Pengedar Narkoba di Koja, Jakarta Utara “

Secara keseluruhan, konser Dua Lipa di Jakarta pada 9 November 2024, sebagai bagian dari Radical Optimism Asia Tour, adalah peristiwa yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Dengan persiapan yang matang dan antusiasme yang tinggi, konser ini diharapkan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam tur dunia Dua Lipa.

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait