Bruno Mars Tambah Tanggal Konser di Jakarta pada 11 September

Fajar Eka Putra

koranindonesia.id – Musisi dunia Bruno Mars akan kembali menghibur penggemarnya di Jakarta, karena tingginya antusiasme, Bruno Mars memutuskan untuk menambah hari konsernya di Jakarta International Stadium. Memberikan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar untuk menikmati penampilannya.

” Baca Juga: Balita di Kediri Tewas Akibat Kekerasan: Luka Parah di Kepala “

Penambahan Hari Konser di Jakarta

Bruno Mars telah mengumumkan bahwa ia akan menambah hari ketiga konsernya di Jakarta, tepatnya pada tanggal 11 September 2024. Konser ini akan digelar lebih awal dari dua tanggal utama yang sudah diumumkan sebelumnya, yaitu 13 dan 14 September. “Jakarta, kalian luar biasa! Saya menambahkan hari ketiga dan terakhir di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Stadium. Tak sabar untuk bertemu kalian di sana!” ujar Bruno Mars dalam unggahan di media sosial yang disampaikan oleh PK Entertainment, promotor konser tersebut, pada Kamis, 27 Juni 2024.

Penjualan Tiket dan Antusiasme Penggemar

PK Entertainment sebagai promotor telah mengumumkan bahwa penjualan tiket umum atau general on-sale untuk semua tanggal konser akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi brunomarsinjakarta.com. Pengumuman ini muncul setelah penjualan tiket presale yang dilakukan pada Kamis pagi. Penggemar yang berhasil mendapatkan tiket presale menyatakan bahwa proses pembelian kali ini relatif lebih mudah dibandingkan dengan konser-konser besar lainnya.

Salah satu penggemar bernama Erick berhasil membeli empat tiket kategori CAT 4 setelah menunggu dalam antrean selama 40 menit. Erick mengatakan bahwa “perang” tiket kali ini tidak seketat biasanya. “Tadi jam 10.00 saya masuk, dari aplikasi langsung diarahkan ke penjualan tiket, antre kalau tidak salah sekitar 40 menit,” ujar Erick kepada CNN Indonesia. “Ini agak tumben karena biasanya kalau war tiket lain kan sengit banget ya. Ini enggak,” lanjutnya.

Baca Juga:   Dua Lipa Adain Tur Asia di Jakarta pada 9 November 2024

Target Penonton dan Harapan Promotor

Harry Sudarma, Chief Operating Officer (COO) PK Entertainment, sebelumnya mengungkapkan bahwa promotor menargetkan jumlah penonton yang cukup besar untuk konser Bruno Mars di Indonesia, yaitu mencapai 100 ribu orang. Menurut Harry, Jakarta International Stadium diperkirakan dapat menampung sekitar 50 ribu penonton setiap harinya. Target tersebut ditetapkan berdasarkan tingginya antusiasme dari para penggemar Bruno Mars di Indonesia. “Kali ini kami rasa antusiasme yang diterima sangat luar biasa,” ujar Harry dalam sebuah konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat, 21 Juni. “Target audiens yang ingin kami capai itu mencapai 50 ribu per hari konser. Sehingga dalam rangkaian dua hari nanti harapannya kami bisa menjangkau 100 ribu penggemar Bruno Mars di Indonesia,” tambahnya.

Konser Berskala Stadion di Jakarta

Konser Bruno Mars ini mengikuti jejak dari sejumlah musisi internasional yang telah menggelar konser berskala besar di Jakarta dalam dua tahun terakhir. Beberapa di antaranya termasuk Ed Sheeran, BLACKPINK, Coldplay, NCT Dream, hingga idol SM Entertainment dalam acara SMTown Live in Jakarta. Hal ini menunjukkan bahwa Jakarta semakin menjadi pilihan bagi para artis dunia untuk menggelar konser besar. Mencerminkan perkembangan industri musik dan hiburan di Indonesia serta tingginya minat masyarakat terhadap hiburan internasional.

” Baca Juga: Peringatan Terhadap Makanan Ultra-Olahan “

Penutup

Dengan penambahan hari konser ini, penggemar Bruno Mars di Indonesia mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menikmati penampilan idolanya. Ini juga menjadi bukti bahwa Jakarta adalah destinasi utama untuk konser berskala besar di Asia. Memperkuat posisinya sebagai pusat hiburan di kawasan ini. Konser Bruno Mars di Jakarta diharapkan dapat menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi penggemar. Serta memberikan dampak positif bagi industri musik dan pariwisata di Indonesia.

Baca Juga:   Spring Summer 2025, Regency Biyan Wanaatmadja

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait