Keseruan Konser HYPE UP B.I di Jakarta

Tika Purwana

HYPE UP

Koranindonesia.id – Kim Han Bin, atau yang lebih dikenal sebagai B.I, anggota dari boy group iKON, menggelar konser tur bertajuk HYPE UP di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2024. Dalam konser ini, B.I membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti “Illa Illa,” “Loved,” “Numb,” dan “Tasty.” Konser ini menandai kedatangan ketiga B.I ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Kompas.com merangkum berbagai momen menarik dari konser tersebut.

” Baca Juga: Imbauan Peningkatan Kenyamanan Jemaah Haji oleh DPR RI “

Menciptakan Kenyamanan untuk Penggemar

B.I membuka konsernya dengan lagu-lagu energik seperti “MICHELANGELO,” “Alive,” dan “One and Only.” Setelah penampilan awalnya, B.I meminta penggemar untuk menikmati konser HYPE UP dengan nyaman dan tidak saling mendorong, karena masih banyak ruang di bagian belakang. “Jangan saling dorong ya, di belakang masih luas,” ujar B.I, menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi semua penonton.

Aksi Turun Panggung

Salah satu momen yang paling berkesan dalam konser tersebut adalah ketika B.I turun dari panggung dan mendekati penggemarnya. Ia membiarkan mereka merekam aksinya dari dekat sambil menyanyikan lagu “4Letters.” Aksi ini membuat penggemar histeris dan mendekat ke tepi pembatas panggung, menciptakan suasana yang sangat meriah dan intim.

Konser Selama Tiga Jam

Konser B.I berlangsung selama tiga jam. Namun, ketika konser HYPE UP memasuki durasi 2,5 jam, B.I dengan rendah hati meminta penonton yang merasa lelah atau tidak nyaman untuk pulang lebih awal. “Kalau ada yang sakit kakinya, udah capek atau ngantuk, silakan pulang, enggak apa-apa,” kata B.I. Meski demikian, para penggemar tetap memilih untuk bertahan dan bahkan dengan kompak berteriak, “enggak mau pulang, enggak mau pulang,” yang membuat B.I tersenyum dari atas panggung.

Baca Juga:   Sarah Menzel Ungkap Pesan Ibu Setelah Dilamar Azriel

Interaksi dengan Penggemar

Di sela-sela konser, B.I juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan penggemar. Ia bertanya apakah ada di antara mereka yang berusia 19 tahun, dan salah satu penggemar mengakuinya. B.I kemudian bertanya tentang keinginan penggemar tersebut di masa depan, yang dijawab dengan keinginan untuk memiliki uang. B.I setuju dan menyebut jawaban itu sebagai jawaban yang paling jujur dan realistis yang pernah ia dengar dalam konser solonya. “Tapi ini jawaban paling jujur yang pernah saya dapatkan dari pertunjukan solo sampai sekarang,” ucapnya.

” Baca Juga: Daftar Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan “

Kolaborasi dengan Penyanyi Leo

Dalam konser tersebut, B.I juga menghadirkan penyanyi Leo untuk berduet dalam lagu “Pretty Plzzz.” Di akhir konsernya, B.I mengungkapkan harapannya untuk penggemarnya. “Kalau sudah dewasa punya uang banyak dan semoga tambah bahagia,” tutur B.I, sebelum menutup konser dengan lagunya yang berjudul “Nineteen.”

Baca artikel Koranindonesia.id lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim koranindonesia.id hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Artikel Terkait