Banner sumsel

Zulkifli Hasan Janji Jaga Kepercayaan Ustadz Abdul Somad

JAKARTA,koranindonesia.id-Ustadz Abdul Somad merekomendasikan beberapa partai agar dipilih di Pemilihan Umum 2019. Salah satunya, Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih pada ustadz yang tenar dengan sapaan UAS itu, karena PAN jadi salah satu partai yang direkomendasikan.

“Izinkan saya dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad karena telah menyatakan dengan sangat tegas bahwa PAN adalah partai yang layak dipilih karena istiqomah. Bersetia di jalan kebenaran, kebaikan dan kebajikan,” kata Zulkifli dalam keterangan kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Bekas Menteri Kehutanan itu menegaskan, PAN akan menjaga kepercayaan UAS untuk membela kepentingan umat di parlemen. Zulkifli berjanji, tidak akan mengkhianati amanah mubaligh yang populer di masyarakat tersebut.

“InsyaAllah saya dan PAN akan terus menjaga kepercayaan itu,” kata Ketua MPR RI ini.

Sebelumnya, UAS menyebut dua partai layak dipilih oleh umat Islam di Pemilu 2019. Mereka adalah Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional.

Disampaikan UAS, dua partai itu konsisten memperjuangankan undang-undang pelarangan minuman keras. Sedangkan partai-partai lain tidak.

“Kita real saja, mana yang amar ma’ruf nahi munkar di parlemen, kita pilih,” kata UAS dalam video yang beredar di YouTube.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.