Banner sumsel

Zaskia Gotik Hampir Pingsan Asistennya Ditangkap Polisi, Enggak Taunya…

JAKARTA, koranindonesia.id – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik hampir dibuat pingsan saat asistennya Rega Seraya diciduk polisi diduga menjadi pengedar dan pengguna narkoba berjenis sabu, saat tampil di acara Pesbukers di Studio 1 Epicentrum, Jakarta.

“Gue takut banget, soalnya gue percaya bahwa Rega tidak mengkonsumsi narkoba, kan dia sama gue hari-harinya, kok tiba-tiba ada polisi yang mau menangkapnya,” cetus Zaskia Gotik disela-sela istirahat di acara Pesbukers, Rabu (10/4/2019).

Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini, merasa jantungnya mau copot, dan terus meminta polisi tersebut untuk tidak membawa asistennya tersebut.”Pak, jangan asal bawa lho, harus ada buktinya, kok di bawa-bawa ajah, mana buktinya,” pinta Zaskia.

Namun, usai di bawa keluar studio dan mengeledah mobil Zaskia, terlihat didalam tas Zaskia terdapat bungkusan plastik yang didalamnya mirip narkoba seperti sabu.”Disitu gue gak percaya, soalnya dibilang sabu, kok besar-besar seperti manisan permen, namun tetap polisi membawa Rega ke dalam mobil,” celotehnya dengan nada kesal.

Namun, Zaskia meminta surat penangkapan, polisi memberikan ke asisten Raffi Ahmad dan diberikan ke dirinya, dalam surat itu tertulis selamat anda kena prank, dirinya dikerjain sama tim ANTV dan para pemain Pesbukers. “Gue langsung klarifikasi, bahwa ini bohongan soalnya kan mama gue orang kampung takut cemas, dikirain benarkan nih, kesela lah dengan tim pesbukers, nggak bakal dibuat begini lagi deh,” tutupnya sambil tertawa.

(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.