Banner sumsel

Yusuf Tewas Ditusuk Pisau Beracun

PALEMBANG, koranindonesia.id – M Yusuf Ibrahim (37) tewas diduga akibat ditusuk pisau beracun oleh orang yang belum diketahui identitasnya di kawasan Jalan Dempo, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Senin (15/10/2018) siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Yusuf yang merupakan juru parkir ini bekerja seperti biasa di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba korban dihampiri oleh sejumlah pelaku dan langsung mengeroyok korban.

Diduga korban sudah mengenal pelaku dan ada selisih paham sehingga korban dikeroyok. Salah seorang pengeroyok menikam korban tepat di bagian perut. Korban pun roboh bersimbah darah sementara para pelaku langsung melarikan diri.

Korban pun ditolong warga setempat ke RS AK Ghani Palembang untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun warga Jalan Segaran, Lorong Kuningan, Kecamatan IT II, Palembang ini akhirnya meninggal.

“Kami dapat kabar Yusuf sudah berada di rumah sakit. Infonya Yusuf berkelahi dan dirawat di rumah sakit. Kami berharap pelakunya cepat ditangkap dan dihukum seadil-adilnya,” ujar kakak ipar korban, Daus (48).

Dari RS AK Gani Palembang, jasad korban Yusuf dibawa pihak keluarga ke rumah sanak keluarganya di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Setelah disalatkan, jasad korban dimakamkan di TPU Sungai Gerong, 1 Ulu Palembang.

Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhonny Palapa mengatakan, petugas sudah melakukan olah TKP setelah mendapatkan laporan adanya tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Sementara ini kami melakukan penyelidikan dan juga telah memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Untuk pelakunya sudah diketahui dan masih dalam pengejaran,” kata dia.

(ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.