Banner sumsel

Yusril Pernah Diajak Gabung ke Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga

JAKARTA,koranindonesia.Id- Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengakui sempat mengajak Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bergabung ke tim Prabowo-Sandiaga.

Menurut Sandiaga, ajakan tersebut sebelum pakar hukum tata negara itu bergabung dengan tim paslon Jokowi-Maruf. “Saya sempat mengajak Pak Yusril sebagai (ketum) PBB, nah ini tokoh PBB siap siap, nah ini ada pimpinan PBB di samping saya, tokoh,” kata Sandiaga kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Saat itu, sambung mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, ajakan untuk Yusril berlangsung hangat dan bersahabat. “Waktu itu saya mengajak dan diskusi itu ya Alhamdulillah berlangsung sangat hangat bersahabat, tapi Pak Yusril belum menentukan pilihan waktu itu untuk PBB,” katanya.

Sementara bicara mengenai peluang PBB memberi dukungan pada Prabowo-Sandiaga, Sandi menyebut para kader PBB sudah banyak yang memberikan dukungan.

“Alhamdulillah baik, dan kemarin ada relawan sebagian dari PBB hadir, di Sulawesi, tentunya saya bilang jangan mengatasnamakan partai sebelum ada secara resmi. Dan akhirnya mereka membentuk relawan. Saya terima kasih dukungan dari PBB di level akar rumput,” tambah Sandiaga.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.