Banner Pemprov 2020
3M Muba

YouTube Music Bawa Pembaruan Personalisasi Suasana Hati

JAKARTA, koranindonesia.id – YouTube Music merilis fitur baru bilah aktivitas yang akan menampilkan aktivitas umum di beranda dengan disertai daftar putar hasil personalisasi.

Tidak hanya itu, Product Manager YouTube Music, Nathan Lasche, dalam situs resmi YouTube, Senin (9/11) juga mengungkapkan peluncuran daftar lagu, playlist, baru My Mix.

“Baik itu mendorong Anda berolahraga atau membantu Anda bersantai setelah hari yang melelahkan, musik menghidupkan rutinitas harian Anda,” ujar Lasche.

“Itulah mengapa hari ini, kami memperkenalkan rangkaian playlist baru yang dipersonalisasi dan cara untuk menavigasi halaman beranda YouTube Music untuk memastikan setiap pendengar dapat dengan mudah menikmati musik,” dia menambahkan.

Pada tab Beranda, kini ada hingga tujuh playlist campuran yang dipersonalisasi, My Mix, dibuat khusus untuk pengguna. Setiap My Mix akan menampilkan daftar artis yang beragam, dengan setiap daftar putar akan menangkap “sudut berbeda dari dunia musik Anda.”

YouTube Music juga menghadirkan My Supermix, yang sebelumnya dikenal sebagai Your Mix, yang menggabungkan semua selera musik pengguna menjadi satu pengalaman untuk didengarkan.

Pada tab Beranda, kini juga ada bilah aktivitas yang memungkinkan pengguna untuk mengakses secara mudah ke musik untuk empat aktivitas unggulan, termasuk olahraga, fokus, bersantai dan dalam perjalanan.

(ant)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.