Banner sumsel

Yakin Tidak Menyebar Hoaks, PA 212 Kawal Amien Rais

JAKARTA,koranindonesia.Id-Persaudaraan Alumni (PA) 212 menilai pemanggilan Amien Rais merupakan kekeliruan besar, sebagai pembodohan publik, sebab Amien Rais tidak pernah menyebarkan hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Wakil Ketua Umum PA 212 Asep Syaripudin mengatakan polisi memeriksa Amien Rais adalah sesuatu kekeliruan besar, juga bentuk kebodohan masyarakat, sebab Amien Rais tidak pernah berbohong, apalagi menyebarkan kebohongan.

“Polisi salah sasaran, jadi kami akan kawal hingga Amien Rais pulang ke rumah,” katanya kepada wartawan di luar kantor Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Dalam kesempatan itu Asep menginstruksikan massa aksi untuk tidak bergerak dari Polda Metro sampai Amien Rais selesai diperiksa. Massa aksi akan bertahan sampai Amien Rais pulang ke rumah. Untuk itu, Asep berharap agar polisi tidak melakukan kriminalisasi pada Amien Rais sebab pihaknya akan terus mengawal dengan jumlah yang lebih banyak.

“Jadi kalau Amien Rais dikriminalisasi bahwa kami tidak akan pernah bergeser dari Polda. Kami ingin pulang dengan Amien Rais, kalau tidak kami akan tetap bertahan disini,” tegasnya.

Asep menilai pemeriksaan Amien Rais ada kejanggalan. Sebab, menurut dia, Amien Rais adalah korban kebohongan Ratna Sarumpaet, termasuk Prabowo Subianto. Sebab apa yang disampaikan Ratna Sarumpaet dia  tak mengetahui Ratna telah berdusta.”Maka kami dari PA 212 menyampaiakan sikap, apa yang dilakukan aparat kepolisian yang memanggil Amien Rais suatu kekeliruan besar,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.