Banner Pemprov Agustus

Wushu Sumsel Tempatkan Tiga Wasit dan Juri di PON Papua

 

PALEMBANG,koranindonesia.id-–Pengprov Cabor Wushu Sumsel berhasil menempatkan tiga wasit dan Juri di dalam PON XX Papua. Ketiganya adalah Gustami Janas, Irwanto dan Nadia. Ketiganya adalah mantan atlet Wushu Sumsel.

Ketua Umum Cabor Wushu Sumsel Muhamad Asrul Indrawan menyebutkan bahwa ketiganya masuk menjadi wasit dan juri pada PON di Papua.

“Ini juga prestasi yang luar biasa bagi Wushu Sumsel,karena tidak mudah untuk mendapat kepercayaan menjadi wasit dan juri apalagi event bergengsi seperti PON saat ini,”kata Asrul,Kamis (30/9).

Ia berharap prestasi terus dihasilkan Cabor Wushu Sumsel untuk mengharumkan nama daerah.

Sebagai Ketua Wushu Sumsel saat ini   Asrul berharap pembinaan dan pemerataan Atlet di Kabupaten/Kota akan terus bergulir. Dengan prestasi yang sudah didapat ini  Wushu Sumsel dibawah kepengurusannya dapat menarik minat kaum muda untuk lebih menyukai olahraga seni bela diri ini.

“Kami berharap prestasi yang sudah tercatat ini dapat membuat anak muda tertarik dan mencintai olahraga Wushu ini,”kata Asrul.

Sebelumnya, Atlet Wushu Sumsel atas nama   Firand Andista, berhasil melaju ke babak semifinal kategori Sanda Putra Klas 75 Kg PON XX Papua.

(ard)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.