Banner sumsel

Wujudkan Palembang Kota Internasional Berwawasan Lingkungan dan Religi

PALEMBANG,koranindonesia.id – Menjadikan Palembang sebuah kota yang dikenal dunia dalam berbagai aspek, merupakan visi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 nomor urut 1 Harno-Fitri.

Pasangan ini menilai, dengan memanfaatkan even-even baik skala nasional dan internasional yang akan diadakan di Kota Palembang dalam waktu dekat ini dapat menjadi salah satu sarana lebih mengenalkan potensi yang ada di Kota Palembang di mata dunia selain lengkapnya venue olahraga.

“Kita akan jadikan Palembang sebagai kota internasional yang berwawasan lingkungan dan religi, sesuai visi dan misi Palembang EMAS 2018-2023,” ungkap Calon Wakil Walikota Palembanh 2018/2023 Fitrianti Agustinda dalam sosialisasi program dan visi misinya di tengah masyarakat Seberang Ulu (SU) I, Jumat (23/3).

Salah satu langkahnya, ucap wanita yang diusung oleh partai bergambar banteng ini, dirinya bakal mendukung kemajuan pedagang khususnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melalui program pinjaman modal tanpa bunga dan agunan.

Lalu, pihaknya juga akan menciptakan destinasi wisata kebudayaan dan industri di pinggiran Sungai Musi yang banyak terdapat pengerajin dan pedagang baik pangan dan sandang khas Kota Palembang.

Menurutnya, nantinya yang dicari oleh wisatawan itu bukan hanya lokasi-lokasi yang modern saja, melainkan wisata alam yang menyajikan kebudayaan dan makanan khas yang dapat mereka nikmati. “Inilah pangsa yang kita bidik. Saya yakin bersama masyarakat Kota Palembang, kita dapat mewujudkannya,” harapnya.

Selain itu, sebagai satu-satunya wanita yang mencalonkan diri dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023 ini dirinya juga mengedepankan program untuk mendukung kesejahteraan kaum hawa, anak-anak , penyandang digabel hingga lansia.

“Kita juga programkan layanan kesehatan jemput bola, khususnya bagi lansia dan penyandang difabel. Apalagi dari keluarga yang perekonomiannya menengah ke bawah,” pungkasnya. (Sen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.