Banner sumsel

WNA Ditemukan Tewas Tergantung di Terminal 3 Bandara Soetta

JAKARTA,koranindonesia.id- Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas tergantung di area taman Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Rabu (1/05/2019).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan mengatakan korban diketahui bernama Iraj Garavand (39) yang merupakan WN Iran tersebut diduga gantung diri. Saat pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa. Pihaknya masih melakukan proses penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Benar, informasi awal diterima pukul 06.15 WIB dari karyawan yang melintas di seputar area taman Terminal 3,” ungkapnya kepada wartawan, di kantornya Polresta Bandara, Selasa (2/05/2019).

Dikatakannya saat ini polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis polisi pun dipasang di lokasi. Diakuinya pihaknya sudah dilakukan pengecekan barang-barang korban berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yang dibawa korban.

“Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi,” terangnya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti PT APP bernama Adi yang sedang jaga pos jembatan Bili terminal 3, dirinya mendapat informasi dari sopir operasional meskapai penerbangan.

“Selanjutnya Adi langsung informasikan kepada Danru sekuriti dan selanjutnya dilakukan pengecekan dan ternyata benar ada orang meninggal tergantung di atas pohon,” tegasnya.

Temuan mayat itu selanjutnya dilaporkan ke polisi Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah tersebut.

“Dipastikan bunuh diri. Dari Identitas yang ditemukan di dompet korban identitasnya Iraj Garavand, warga Negara Iran,” tandansya. (erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.