Banner sumsel

Witan Sulaiman bertekad membawa Indonesia Pentas Piala Dunia

JAKARTA,koranindonesia.Id-Pemain gelandang serang timnas U-19 Indonesia Witan Sulaiman memiliki ambisi mencetak gol Kegawang Jepang di Piala AFC 2018 saat laga malam ini, Minggu (28/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pemain asal Diklat Ragunan ini, menyatakan sejak kecil ingin sekali berlaga di Piala Dunia. Untuk itu, dirinya tidak akan membuang kesempatan tersebut saat meladeni tim asal Sakura malam ini, dirinya berjanji akan bermain semaksimal mungkin bahkan menciptakan gol untuk mencapai ambisi tersebut.

“Tanpa gol kita tidak bisa meraih kemenangan, menciptakan gol itu menjadi keharusan saya dan kawan-kawan dalam laga penentu ini,” jelasnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta (28/10/2018).

Untuk meraih hasil maksimal, pemain asal Palu ini mengakui sudah menyiapkan dirinya dengan baik. Salah satunya menjaga kebugaran dengan beristirahat dan berdoa. Anak tukang sayur ini tidak ingin kalah di partai penentu ini, menurutnya kalah berarti usaha mereka saat ini sia-sia dan sebagai salah satu penyesalan.

“Kita sudah melangkah ke babak perempat final, kalau kita kalah di laga ini berarti semua harapan kita sirna. Maka dari situ kita akan tunjukkan semangat juang bertarung demi nama Indonesia,” terangnya.

Menurut Witan meski lawan yang dihadapi juara bertahan, dirinya tidak memperhitungkan lawan tersebut. Pasalnya semua akan bisa terjadi dilapangan, begitu juga saat kita mengalahkan Ini Emirat Arab (UEA) semua mengira kita kalah, namun kenyataan terbalik.

“Kami meminta dukungan dari suporter, karena kami akan berjuang di lapangan untuk membawa harum nama Indonesia di kancah dunia,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.