Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Wisatawan Australia Ini Nekad Buka Kelas Orgasme

BALI, koranindonesia.id – Wisata Bali kembali heboh karena ulah sejumlah wisatawan asing. Setelah sebelumnya, pasangan perempuan asal Amerika yang diusir pihak Imigrasi, usai ajakan mereka untuk datang ke Bali, dan  mengabaikan Covid-19, kini ada lagi tindakan dari wisatawan asing. Ya, ada ide gila yang dilakukan wisatawan asal Australia asing dengan dibukanya kelas heboh orgasme di Ubud, Bali. Kejadian ini juga tak lepas dari hebohnya kejadian lain beberapa waktu lalu. Kelas diadakan selama empat hari, bertajuk Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat. Namun semenjak viral di medsos acara tersebut  kini telah dibatalkan.

Dilansir oleh ringtimesbali.com dari laman Instagram @niluhdjelantik, Minggu (7/3),  Niluh Djelantik seorang perancang dan juga politisi Bali, mempertanyakan petugas imigrasi perihal kejadian seperti ini mengapa bisa lolos.

“Di mana pejabat dan wakil rakyat saat harga diri Bali diobrak-abrik seperti ini?” ujar Niluh di unggahan Instagramnya @niluhdjelantik.

“Tampang gurunya di slide terakhir. Pas lihat profilnya. Ya ampyun. Bapak imigrasi please cek izin tinggalnya orang ini, kuanterin,” tulisnya.Ia sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi di Bali dan tidak lupa memberikan komentar perihal fasilitator acara tersebut. Ia, juga memberikan pendapatnya tentang kejadian ini melalui Instagram miliknya.

“ORGASME KEKUASAAN? Part One. Bagian Satu. Apakah seseorang perlu kursus meraih orgasme? Sampai-sampai ada jurus buka kursus meraih orgasme? Alias esek-esek?,” tulis dalam unggahan Instagram-nya. Ia juga tidak lupa menghubungkan kejadian ini dengan kasus lainnya.

“Beda lagi kalau jadi penguasa. Kobar-kabarnya tidak perlu kursus. Pasti terhantar ke orgasme begitu meraih kursi kekuasaan. Bahkan ejakulasi dini,” tulisnya.

Acara tersebut awalnya dibagikan secara publik di Facebook. Namun, tampaknya unggahan tersebut telah dihapus pada saat publikasi.

Berbagai tawaran menarik diungkapkan, dengan tarif 600 Dollar Amerika Serikat atau sekiranya Rp8,2 juta, energi tantra Anda akan akan memiliki kegembiraan seksual yang meningkat.

Halaman tersebut juga memuat informasi tentang fasilitator acara tersebut, orang itu dituduh telah melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual pada tahun 2018. Menurut sumber, 40 orang telah menanggapi acara tersebut, termasuk delapan orang yang mengklik Go sebelum halaman menghilang. (ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.