Bhintan Shalawat

Wirdha Sylviana Pilih Tak Menghadiri Pernikahan Adiknya Dhawiya

WIRDHA Sylviana kakak kandung artis Dhawiya tidak ingin ada kegaduhan dalam pernikahan sang adik, untuk itu dirinya memilih tidak menghadiri pesta adiknya tersebut untuk kebahagiaan mereka.

“Semua pada tahu kan, saya kakak kandungnya, lahir dari perut ibu yang sama, tidak diundang di pernikahaan adik saya. Alhamdulillah tidak apa-apa sih, saya hanya berdoa biar pernikahaan adik saya sukses dan bahagia,” ujarnya.

Meski diundang nantinya, Wirdha dan suami tetap memilih tak hadir. Lantaran tak masuk dalam daftar tamu pernikahan adiknya tersebut. Sekaligus tidak ingin merusak meriahan pesta pernikahan adiknya.

“Saya ini tidak mengharap untuk diundang, tapi kan sebagai kakak kandung wajar lah saya di undang, jadi, kalau di hari H saya diundang, mohon maaf saya juga nggak mungkin datang,” cetusnya.

Wirdha mengaku tidak ingin menjelekkan hubungan dalam keluarganya, namun kondisinya sudah begitu adanya.

“Hubungan saya dengan Dhawiya dan kepada sang bunda tercinta Elvy Sukaesih sudah renggang sejak lama. Rekan-rekan awak media juga sudah tahu kok, jadi nggak ada alasan saya hadir. Saya tidak marah dan terkesan menjauhi keluarga saya, saya hanya memberikan doa terbaik saja pada adik dan suaminya nanti.Yang penting doa, kita restui,” ujarnya dengan nada sedikit sedih.

Wirdha Sylvina pun tak berharap banyak dengan Dhawiya dan serta kepada sang bunda Elvy Sukaesih. Ia hanya ingin saling menghormati satu sama lain. (tile)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.