Banner Pemprov 2020
Banner september

Wayne Rooney: Leonel Messi Suka Menyiksa, Cristiano Ronaldo Kejam

JAKARTA, koranindonesia.id – Wayne Rooney mengakui Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengubah cara pandang dalam hal mencetak gol. Ia lalu mengungkapkan perbedaan kedua pemain tersebut.
Rooney pernah jadi rekan satu tim Ronaldo di Manchester United sedangkan ia juga pernah beberapa kali berjumpa Messi di lapangan.

Bagi Rooney, ada sedikit perbedaan dari kedua pemain tersebut terkait keganasan mereka di depan gawang lawan.

“Ronaldo adalah sosok yang kejam di kotak penalti, seorang pembunuh. Namun Messi bakal menyiksa lawan sebelum dia membunuh.”

“Melihat Messi, kalian akan punya kesan bahwa dia lebih menikmati permainan. Kedua pemain itu benar-benar mengubah permainan dalam jumlah gol yang dicetak dan saya tak berpikir mereka berdua bisa disaingi pemain lain,” kata Rooney di Sunday Times, dikutip koranindonesia.id dari sportbible.com

Rooney menilai Ronaldo mengalami transformasi luar biasa sebagai pemain bila dibandingkan ketika Rooney mengenalnya di awal pertemuan saat masih di MU.

“Ronaldo tidak terlalu fokus untuk mencetak gol ketika kami mulai bermain bersama namun kalian bisa melihat bahwa segala hal yang dia inginkan adalah menjadi pemain terbaik dunia.”

“Dia berlatih dan terus berlatih kemudian mulai menghasilkan gol. Cristiano Ronaldo kemudian menjadi pencetak gol yang luar biasa. Dia dan Messi kemungkinan adalah dua pemain terbaik yang pernah terlihat,” ujar Rooney.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.