Bhintan Shalawat

Wawako Ajak Masyarakat Palembang Gunakan Hak Pilih

PALEMBANG, koranindonesia.id-Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengimbau masyarakat Palembang untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019.

“Saya minta warga Palembang jangan Golput, ingat suara yang anda salurkan akan menentukan perjalanan bangsa ini 5 tahun kedepan. Mari kita datangi TPS pada 17 April lusa,” ujarnya, Senin (15/4/2019).

Dikatakannya, saat ini sudah memasuki masa tenang, jangan ada lagi kegiatan yang berbau kampanye. Sejauh ini Bawaslu dan KPU serta stakeholder lainnya sudah menciptakan kondisi tenang, dan harus terus dijaga agar pemilu di Palembang, berlangsung damai dan lancar.

Finda berharap masyarakat Kota Palembang tetap bersatu meski beda pilihan, dan hindari gesekan yang bisa memecah belah persatuan. “Meskipun pilihan berbeda tapi diharapkan tetap bersatu. Mari berikan hak politiknya kepada siapa pun yang dipercayai. Jangan sampai Golput (golongan putih),” jelasnya.

Sementara Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Palembang, Alex Fernandus mengatakan, pada Minggu malam pihaknya sudah mulai melakukan penertiban alat peraga kampanye. “Kita juga meminta timses presiden dan legislatif bertanggung jawab setelah memasang spanduk dan baliho untuk melepas sendiri,” katanya.

Alex mengatakan, atribut kampanye mulai ditertibkan selesai masa kampanye yakni tanggal 13 hingga 16 April 2019. Pihaknya pun sudah melakukan komunikasi dengan Panwaslu dan KPU untuk mulai melakukan penertiban seluruh atribut kampanye. (iya)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.