Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Waspada, Begal Motor Bersenpi Beraksi di Jakabaring

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kawanan begal motor yang menggunakan senjata api (senpi) beraksi di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Selasa (23/11/2021) dini hari.

Korbannya yakni Pandri Armansyah (26) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang. Dia dibegal saat hendak belanja di Pasar Induk Jakabaring Palembang.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), dia dipepet dua orang pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Honda Beat. Satu pelaku yang dibonceng menodongkan pistol ke arah kepalanya.

“Pelaku yang duduk di belakang ini mengeluarkan senjata api (senpi) dan menodongkan ke arah kepala saya, sehingga membuat saya ketakutan dan menyerahkan motor Yamaha N Max nopol BG 3717 ADR saya ke mereka,” ujarnya, Rabu (24/11).

Atas kejadian itulah ia melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. “Saya harapkan pelakunya dapat tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban tersebut. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.