Warga Tanjungsari Antusias Sambut Kedatangan Paslon Bupati Askolani-Slamet

Banyuasin, koranindonesia.id – Ratusan warga Tanjung Sari Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumsel antusias menyambut kedatangan pasangan  calon Bupati Banyuasin Nomor urut 5 H. Askolani.

Dihadapan warga pasangan Askolani-Slamet memaparkan visi misi salah satunya Pemyempurnaan Berobat Gratis, Penyempurnaan Sekolah Gratis, Program Ekonomi Kreatif dan Program Religius.

“Terimakasih atas sambutan warga Rt 28,29 Tanjung Sari, Kelurahan Sukomoro, jika kami terpilih akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan beberapa program yang khusus untuk rakyat,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin, kemarin.

Penyempurnaan Berobat Gratis kata Paslon yang diusung 5 parpol ini, bagi masyarakat yang belum mendapat KIS dan Jamkesmas, maka cukup dengan KTP dan KK sudah bisa berobat. Untuk penyempurnaan sekolah gratis, buku tulis dan buku pelajaran akan digratiskan oleh pemerintah daerah termasuk penambahan tunjangan guru honorer.

“Selain 2 program itu kita ada Program Banyuasin Prima atau pemberdayaan ekonomi kreatif, juga ada program religius, setiap anak diwajibkan baca tulis Al-Quran baik di sekolah maupun di Mushola dan di rumah, sedangkan untuk tenaga pengajar religius ini akan di berikan insentif dari pemerintah kabupaten jika kami terpilih menjadi bupati termasuk tambahan insentif RT dan RW,” katanya.

Askolani menambahkan, No 5 merupakan lambang kesempurnaan yang artinya jika dirinya terpilih sebagai Bupati Banyuasin 2018-2023 dirinya akan merangkul semua lapisan masyarakat Banyuasin tanpa terkecuali. ” kita tidak berjanji namun kita akan sama-sama buktikan jika saya di percaya sebagai Bupati nanti, itu tekat kami,” tegasnya.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.