Banner sumsel

Warga OKU Timur Ditemukan Tewas Diduga Korban Begal

MARTAPURA, koranindonesia.id – Kasimin (65), warga Desa Mulya Sari, Kecamatan Belitang Mulya, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur,Sumatera Selatan ditemukan tewas di jalan diduga usai dibegal. Sepeda motornya tidak ada di tempat dan di tubuhnya terdapat luka tusuk benda tajam.

Korban Kasimin ditemukan warga terkapar di Jalan Tanggul Irigasi Sekunder, Desa Suka Negara, Kecamatan Belitang III, OKU Timur, Senin (8/10) malam. Keluarga pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, beberapa jam ditemukan tewas, korban mengendarai sepeda motor untuk menyetor klanting dan menagih hutang di Desa Pasir Putih, Kecamatan Belitang Mulya. Namun, korban malah tewas dengan luka tusuk di punggung dan jari.

“Ditemukan luka tusukan diduga menggunakan pisau di bagian punggung sebelah kiri mengarah ke jantung korban sebanyak satu lobang dan luka lecet di bagian ujung jari telunjuk sebelah kiri,” ungkap Erlin, Selasa (9/10/2018).

Menurut dia, kasus ini masih didalami untuk mengetahui penyebab kematian korban dan pelakunya. Sebab, sepeda motor yang dikendarainya tidak lagi ditemukan di TKP.

“Dugaannya dibegal tapi masih kita selidiki, apakah memang begitu atau sengaja dibunuh,” tukasnya.

(ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.