Warga Lubuklinggau dan Banyuasin Antusias Datangi TPS

Lubuklinggau,koranindonesia.id-Sejumlah daerah yang melaksanakan pilkada serendak di wilayah Sumsel tampak antusias mendatangai TPS sejak pagi tadi, Rabu (27/6/2018).

Warga  RT 07 Kelurahan Watervang Kecamatan Timur 1 berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS)  Delapan di Jalan Batik.

Pantauan dilapangan, Warga masyarakat sudah mulai mendatangi bahkan mengantri TPS Delapan dijalan Bati RT 07 Kelurahan Watervang Kecamatan Timur 1.

TPS Delapan mulai dubuka pada pukul 07:00 Wib. Sebelum dibukanya TPS Delapan warga sudah mulai berdatangan dan antusisas untuk mencoblos.

“Kami dari jam tujuh tadi ke TPS belum namun buka, kato wonk sebentar lagi dibuka,”Ujarnya Tanti (26) warga jalan Jambu RT 07, Usai melakukan pencoblosan saat mengendong anaknya.

Saat ditanya siapa pilihan lanjutnya Tanti dengan menjawab dengan santai, “Kalau pilihan itu rahasia, tapi kita sudah ada pilihan,”Katanya. Lanjutnya, didalam keluarga kami ada empat mata pilih yaitu  mak (ibu), adik, suami serta saya sendiri.

Di Banyuasin, TPS 16 yang diketuai oleh Tahroji terlihat tertib, TPS di buka sejak pukul 08.00 WIB

“Kita dalam pilkada ini memilih dua kepala daerah yakni Bupati dan Gubernur Sumsel, jadi setiap warga mencoblos dua kartu, dan akan berakhir pukul 13.00 WIB,”katanya. TPS 16 berada di Betung Kabupaten Banyuasin dengan  mata pilih sebanyak 286 pemilih. (San/Wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.