Bhintan Shalawat

Warga Lorong Sahabat Dikeroyok Hingga Babak Belur

PALEMBANG, koranindonesia.id – Rio Agus Riansyah (36) mendatangi SPKT Polresta Palembang, Jumat (5/4/2019). Warga Jalan Mayor Zen Lorong Sahabat RT 25 RW 07 Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni ini mengadu kalau dirinya dikeroyok lima pelaku, saat berada di Halaman Parkir Restoran Fit Stop, Jalan Tanjung Api Api Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (4/4) pukul 17.00 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka memar di kening, leher dan dada.

Kepada petugas piket, korban mengatakan kalau antara dirinya dan RA Rizka Viviani  alias Vivi terlibat kerjasama dalam kepengurusan surat tanah. Namun, belakangan, Vivi berubah dengan melakukan kekerasan dengan mengeroyok.

“Memang kami janjian bertemu dilokasi. Disana sempat membahas masalah dana dalam kepengurusan tanah. Karena keberatan dengan biaya yang diminta, saya meminta kejelasan masalah dana tersebut. Rupa Vivi tersinggung lalu dia rombongan mengeroyok saya hingga begini,” papar korban saat membuat laporan resmi.

Tak hanya itu, lanjut korban, Vivi juga sempat memaksanya menandatangani kertas kosong, namun berhasil ditolak.

“Jelas, saya tidak mau disuruh tanda tangan di atas kertas kosong, entah apa yang dibuatnya nanti dalam kertas tersebut. Lalu, lima orang suruhannya itu menyeret saya ke mobilnya, beruntung ada Satpam yang menghalangi hingga hal buruk tidak terjadi,” tambahnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang, Ipda Horison membenarkan adanya laporan korban, yang kini dalam proses penyelidikan.

“Berkasnya baru kita terima, selanjutnya akan dilengkapi penyidik,” kata Horison, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (fhy)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.