Banner Pemprov Standar

Warga Lampung Dibegal di Talang Jambe

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sial, Rekson Budi Irwanto (31) saat melintas di Talang Jambe Kecamatan Sukarami dirinya dibegal ia harus kehilangan satu unit Honda Vario warna hitam nopol BG 6126 JAC dan handphone Nokia.
Warga Dusun I Kelurahan Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas Lampung ini menjelaskan, kejadiannya berawal saat korban melintasi lokasi pada Sabtu (9/6) sekira pukul 23.00 WIB.
“Malam itu memang sedang sepi pak. Saat melintasi lokasi, dia sedang memegang sepotong besi. Dengan dipukul-pukul didekat tiang dia berdiri, dia mengacungkan kepada saya. Sembari mengancam, ‘mau turun atau mau mati’ akhirnya saya turun dari sepeda motor saya. Lalu, dia kabur begitu saja,” jelasnya Selasa (11/6/2019).
Korban menambahkan, 100 meter dari lokasi kejadian teman-teman pelaku sedang menunggu.
“Saat dia merampok saya, dia sendirian. Tapi saya sempat lihat rombongannya yang sedang menunggu tidak jauh lokasi. Saya berharap agar polisi bisa segera menangkap pelakunya,” harap Rekso.
Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Ka SPKT Iptu Herry sedang menindaklanjuti laporan korban.
“Laporannya sudah kita terima, kita juga sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kini berkasnya masih kita lengkapi, untuk menangkap pelaku,” tegasnya.(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.