Banner sumsel

Warga Kelurahan Simpang Priuk Mantab Dukung RR

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Warga Kelurahan Simpang Priuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, mendoakan pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota nomor urut 3 H Rustam Effendi-Riezky Aprilia memenangi Pilkada 27 Juni mendatang.

Militansi warga dalam mendukung paslon yang dikenal dengan jargon mantab untuk semua ini, warga Kelurahan Simpang Perikuk tak satu pun dari mereka beranjak dari lokasi. Malah, semangat warga setempat semakin bertambah dan terus semangat untuk mensukseskan dan mengantarkan pasangan Rustam-Rizkiy (RR) menjadi Walikota  Lubuklinggau periode 2018-2023.

Di hadapan sekitar 500 simpatisan, H Rustam Effendi memaparkan tentang program unggulan yang diusungnya.

“Insya Allah, dengan program pendidikan sekolah gratis mulai dari SD sampai tingkat SMA dapat membantu pendidikan anak di Kota Lubuklinggau. sementara untuk ke tingkat Sarjana akan kita usahakan bea siswa kepada yang mempunyai prestasi,” jelasnya, Selasa (24/04/2018).

Rustam mengatakan dia  bersama Riezky Aprilia mampu membuat kota Lubuklinggau lebih baik lagi. Untuk mengatasi dalam bidang kesehatan yaitu berobat dengan menggunakan e-KTP tanpa harus mendapatkan kesulitan.

“Kalau selama ini harus meminta keterangan dari pemerintah, nanti tidak perlu hanya menggunakan KTP saja,”paparnya.

Tambahnya, Rustam untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dirinya akan memberi dana untuk usaha rumahan satu milyar perkelurahan. Tidak hanya di situ saja insentif ketua RT akan ditingkatkan menjadi satu juta rupiah perbulan.

“Kota Lubuklinggau mampu melakukan semuanya, karena sebelum mencalonkan diri saya merupakan salah satu yang ikut serta menyusun anggaran. Selagi ingin memberi kesejahteraan untuk masyarakat, semua dapat dilaksanakan,”Ujarnya.

Sementara itu, Zainal salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Selatan II menyampaikan, kehadiran ratusan warga di lokasi ini merupakan bukti keyakinan dan dukungan terhadap program pasangan Rustam-Rizky (RR) bisa membuat Kota Lubuklinggau lebih baik, maju dan warganya sejahtera.

“Kami sangat mendukung dan doakan pasangan RR menjadi pemimpin Kota Kota Lubuklinggau, karena kami masyarakat bawah ini ingin perubahan bukan sekedar kemegahan yang hanya nampak tapi tidak memberi kepuasan bagi masyarakat,”Cetusnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Aping salah seorang warga Tionghoa dalam orasinya mengatakan, pihaknya tidak akan tergiur dengan paslon lain. dirinya memastikan sepakat di tahun 2018 mencari wali kota baru.

“Tahun 2018 kami sepakat ingin mencari walikota yang baru,”tandasnya. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.