Banner sumsel

Walikota Terima Kunjungan Guru Honorer Se-Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,koransumatera.com – Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe hadiri silaturrahmi akbar dengan guru honorer se-Kota Lubuklinggau di Rumah Dinas Walikota di Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (8/2/2018).

Pada kesempatan Walikota menggelar diskusi dengan ratusan guru honorer. Hadir saat itu Pengurus PGRI Kota Lubuklinggau dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan PGRI setempat yang sudah memfasilitasi pertemuan akbar tersebut. “Selama ini masalah urusan pendidikan di Lubuklinggau saya tidak terlalu ikut campur, karena saya yakim dewan pendidikan dan PGRI mampu mengurusnya,”katanya.

Nanan pada kesempatan itu berjanji akan memberikan uang transport kepada seluruh guru honor dan sudah dianggarkan Rp 1,8 miliar dalam satu tahun. Jumlah tersebut mungkin akan ditambahkan lagi nantinya. Selain itu juga Pemkot Lubuklinggau sudah mengaggarkan untuk pembangunan gedung guru sebesar Rp 5 miliar.

Reporter: Shandi April

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.