Banner sumsel

Walikota Serahkan e-KTP Kepada Siswa SMAN 1

LUBUKLINGGAU,koransumatera.com – Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe menjadi pembina upacara di SMA N 1 Lubuklinggau sekaligus menyerahkan secara simbolis e-KTP kepada siswa kelas XII, Senin (5/2/2018).

Dalam amanatnya Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe mengatakan Pemkot Lubuklinggau terus berjuang untuk kemajuan Kota Lubuklinggau, sehingga mampu bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Sumsel.

“Saat ini kota Lubuklinggau menjadi tujuan melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi bagi kabupaten tetangga. Ini menunjukan bahwa pendidikan di Kota Lubuklinggau semakin maju pesat,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa Pemkot akan terus mendorong kemajuan dunia pendidikan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Johan Imam Setepuh mengatakan, pembagian e-KTP ini tidak hanya SMA N 1 saja,  melainkan seluruh SMA N yang ada di Kota Lubuklinggau. Dan pihaknya  akan akan mendata siswa-siswi Kelas XII yang sudah bisa melakukan perekaman e-00000000000KTP.

“Pada program e-KTP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  melakukan jemput bola agar warga Kota Lubuklinggau yang sibuk atau yang tinggal di daerah terisolir dapat melakukan perekaman identitas secara maksimal dan merata,” pungkasnya.

Reporter : Shandi April

Editor : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.