Banner sumsel

Walikota Lubuklinggau Resmikan Cozy Style Hotel

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.Id-Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe meresmikan Hotel Cozy Style beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Dempo, Kota Lubuklinggau milik pengusahan ternama di Bumi Sebiduk Semare, Hindra Sumarjono, Senin (26/11/2018).

Walikota Lubuklinggau mengucapkan selamat kepada Indra Sumarjono yang telah berhasil membuka kembali satu hotel untuk melayani sejumlah pengunjung yang hadir di Lubuklinggau.

“Pertama kita ucapkan selamat kepada pak Indra Sumarjono yang telah membangun kembali hotel semoga ini bisa membantu income di Kota Lubuklinggau,”jelasnya.

Dia juga berharap dengan adanya hotel dan tempat karaokean yang baru ini bisa membantu untuk membangun Kota Lubuklinggau melalui pajak yang dibayar.

“Semoga pendapatan pajak Kota Lubuklinggau bisa meningkat bukan hanya dari pajak, tapi dari segi lainnya,” katanya.

Sementara itu pemilik sekaligus pengelola Cozy Style Hotel Lubuklinggau Indra Sumarjono mengatakan, hotel itu dibangun dalam waktu tujuh bulan dimana didalam hotel ini terdapat supermarket dan karaoke.

“Hotel ini ada empat lantai dimana isinya ada ruang VIP 40 kamar, karaoke VIP 4 Room ruangan meeting room ada tiga  dimana masing-masing room meeting bisa menampung 100 hingga 300 orang,”ujarnya.

Ia juga mengatakan dengan berdirinya Cozy Style Hotel ini bisa menjadi persaingan yang positif bagi para pengusaha dalam melayani pengunjung yang hadir di Kota Lubuklinggau.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau maupun luar Lubuklinggau yang ingin menginap  sekaligus mencari tempat karaoke  silakan datang langsung ke Cozy Style Hotel. “Fasilitasnya sangat lengkap ada supermarket, ruang karaoke dan wifi gratis,” pungkasnya. (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.