Banner sumsel

Walikota Diminta Tinjau Ulang Ijin Tempat Hiburan Malam

PALEMBANG,koranindonesia.Id-Kepala BNNP Sumatera Selatan, Brigjen Pol Drs Jhon Turman meminta Wali Kota Palembang untuk meninjau kembali ijin tempat hiburan malam dan hotel yang menyediakan tempat karaoke, karena ditenggarai sering dijadikan tempat mengkonsumsi dan transaksi narkoba, Rabu (21/11).

“Ya, kita sudah layangkan surat ke Wali Kota Palembang untuk peninjau kembali ijin tempat hibura. Sebab dilokasi ini, bukan hanya temat prostitusi, namun peredaran narkobanya juga. Silahkan jika mau hiburan, tapi tidak dengan narkoba,” papar Kepala BNNP Sumatera Selatan, Brigjen Pol Drs Jhon Turman saat diwawancarai wartawan media online ini.

Dikatakan Jhon Turman, di tahun 2018 sudah berhasil terungkap 33 kilogram sabu di kota Palembang. Sedangkan di tahun sebelumnya, 2017 hanya dibawah lima kologram saja.

“Ini belum habis tahun 2018 sudah mencapai 33 kilogram yang berhasil diungkap. Artinya peredaran narkoba sudah meningkat dan pengedarnya biasa berada di tempat-tempat seperti itu, tempat hiburan malam. Selain itu, keberhasilan kami tidak ada artinya, tanpa bantuan dan partisipasi masyarakat dalam pemberian informasi. Oleh karena itu, sekecil apapun informasi sangat berguna, itu pasti kita tindaklanjuti,” tandasnya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.