Banner sumsel

Wakil Ketua TP PKK Sumsel Buka Pasar Murah Stisipol Candradimuka

PALEMBANG,koranindonesia.Id – Menyambut perayaan hari ulang tahun Wanita Syarikat Islam (WSI) ke-100 sekaligus hari ulang tahun Stisipol Candradimuka  ke-51, Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK)  Sumatera Selatan ( Sumsel)  Hj. Fauziah Mawardi Yahya membuka rangkaian kegiatan pasar murah dan lomba memasak kreasi ibu cermat, Sabtu (20/10) di halaman Stisipol Candradimuka Palembang.

Wakil ketua TP. PKK, Fauziah Mawardi Yahya dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada WSI yang ke-100 dan ulang tahun Stisipol Candradimuka Palembang yang ke-51. “Saya sangat mengapresiasi acara ini yang langsung melibatkan ibu rumah tangga,” jelasnya.

Dalam kehadirannya membuka acara ini, Fauziah menuturkan harapannya kepada WSI Stisipol agar selalu berinovasi untuk bangsa dan negara dan turut serta membangun Sumsel yang maju dan sejahtera.

Lishapsari, Ketua Stisipol Candramuka Palembang dalam sambutannya mengatakan moment ini merupakan road show atau rangkaian kegiatan dalam menyambut puncak perayaan ulang tahun WSI ke-100 dan ulang tahun kampus Stisipol Candradimuka Palembang yang akan di selenggarakan di Jakarta pada 22 November mendatang.

Dia mengatakan ini merupakan kegiatan menyambut perayaan puncak pada 22 November mendatang dari ulang tahun WSI yang telah jatuh pada 16 Oktober dan ulang tahun Stisipol Candradimuka Palembang 28 Oktober  mendatang.

Ketua Stisipol Candradimuka Palembang menyatakan siap untuk membantu program-program yang dibuat TP. PKK Sumsel

Sebelum meninggalkan kampus Stisipol Candradimuka Palembang, Hj. Fauziah didampingi Lihapsari dengan penuh antusias mengelilingi stand-stand pasar yang tersedia dan ikut memeriahkan acara dengan menyanyikan beberapa buah lagu. (lan/ril)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.