Banner sumsel

Wakil Ketua DPRD Lahat Tak Terima Anggotanya Dipukuli

LAHAT,koranindonesia.id –Wakil Ketua II DPRD Lahat  Hermansyah SH menyayangkan tindakan pemukulan  terhadap Fitrizal, anggota DPRD Lahat dari Fraksi Demokrat.

“Saya prihatin melihat kejadian ini, tindakan itu tidak pantas dilakukan, apalagi dia adalah anggota DPRD. Tindakan pemukulan itu sudah masuk ranah pidana,”katanya, ketika ditemui saat menjenguk Fitrizal dikediamannya.

Hermansyah mengaku kedatangan ke rumah Fitrizal tidak lain tujuannya untuk memberi support kepada  korban sebagai sesama anggota dewan.

Menurutnya, tak sepantasnya oknum-oknum masyarakat tersebut main pukul seenaknya, walaupun Fitrizal ada masalah terkait dengan dugaan money politik dalam Pilkada Lahat. Karena negara Indonesia adalah negara hukum, sehingga segala sesuatunya bisa diselesaikan melalui aparat penegak hukum jika yang dia bersalah.

“Kasus ini sudah dilaporkan oleh saudara Fitrizal ke polisi setelah kejadian hari itu juga, kita tunggu bagaimana kerja polisi, menuntaskan masalah tersebut,” katanya.

Pemukulan sendiri terjadi pada Kamis (29/06/2018) pagi di Pasar Bawah Kecamatan kota Lahat yang dilakukan sekelompok orang. Video aksi pemukulan ini sempat viral medsos.(nur)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.