Banner sumsel

Wakapolres Banyuasin : Mengantisipasi Beredarnya Berita HOAX Jelang Pilkada

BANYUASIN, Koranindonesia.id – Wakapolres Banyuasin Kompol Arief Harsono, S.Ik, MH mengintruksikan kepada jajaran anggota Polres Banyuasin untuk mengantisipasi peredaran b hoax  menjelang pilkada serentak tahun 2018 ini.

Arief mengatakan menghadapi pemilihan kepala daerah serentak ini diharapkan kepada seluruh personil untuk selalu siap siaga baik fisik maupun mental serta senantiasa menjaga netralitas.

Wakapolres juga meminta personilnya untuk senantiasa menghimbau seluruh lapisan masyarakat Banyuasin untuk menjaga kondusifitas di Banyuasin jelang hingga panca Pilkada salah satunya dengan  mengantisipasi pemberitaan hoax terutama melalui media sosial dan menghimbau warga agar tidak mudah  terprovokatif dengan pemberitaan hoax.

Pada bagian lain Arief mengatakan upacara rutin bulanan setiap tanggal 17 merupakan moment untuk meningkatkan kesiplinan seluruh personil termasuk pegawai sipil di jajaran Polres Banyuasin.  “Jangan dimaknai upacara ini sebagai seremonial semata,  tapi jadikan sebagai wadah untuk meningkatkan disiplin da nilai-nilai kebangsaan, ” katanya,  kemarin.

Upacara yang dikomandani Ipda Irwansyah, SH yang diikuti pejabat utama Polres Banyuasin, para Kapolsek, seluruh personil Polres Banyuasin,  serta ASN di jajaran Polres Banyuasin.

“Upacara ini rutin dilakukan setiap bulan, “ujar Kabag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi Rabu (18/04/2018) saat diminta konfirmasinya via WhatsApp beberapa saat  lalu.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.