Wakapolda Cek Kekuatan Personel Pos Pam Rambutan

BANYUASIN, koranindonesia.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatra Selatan (Sumsel) Brigjen Pol Drs Bino Anggoro Seno beserta rombongan didampingi Wakil Kepala Polresta (Wakapolresta) Palembang mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2018 yang berlokasi di Jalan Palembang-Kayu Agung, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, hari ini, Senin (11/6/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Kabag Ops Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi  menyatakan, Pos Pam Ops Ketupat Musi 2018 yang berlokasi di Jalan Palembang-Kayu Agung tersebut, merupakan Pos Pam yang di berada di wilayah hukum Polsek Rambutan, sebagai salah satu Pos Pam yang didirikan oleh Polres Banyuasin, dalam rangka pengamanan bagi masyarakat Banyuasin maupun para pemudik yang melintas di jalur lintas Palembang- Kayu Agung pada musim mudik Idul Fitri 1439 Hijriah (H) tahun ini.

Ditambahkannya, Wakapolda Sumsel beserta rombongan mengunjugi Pos Pam tersebut dalam rangka pengecekan kekuatan personel baik dari Polri, TNI serta stakeholder terkait yang melaksanakan pengamanan. Selain juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana serta prasarana Pos Pam tersebut.

Tidak hanya itu, Wakapolda Sumsel juga memberikan bingkisan kepada Kepala Pos Pam yang diterima langsung oleh Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH, MH selaku Ka Pos Pam.

Kesempatan itu Wakapolda Sumsel juga mengimbau kepada personel yang terlibat Ops Ketupat Musi 2018 dalam hal  ini yang melaksanakan tugas pengamanan Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta memberikan pelayan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, senyum, sapa dan salam, bilamana masyarakat berkunjung ke Pos Pam menanyakan tentang informasi, laporan pengaduan maupun untuk beristirahat. (wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.