Banner sumsel

Wakai Buka Gerai Baru di Mal Artha Gading

JAKARTA, koranindonesia.id – Demi kian mendekatkan diri dengan pelanggan, Wakai terus melakukan ekspansi dengan membuka gerai baru di Mal Artha Gading. Gerai yang berlokasi di Ground Floor, Unit B2, No. 19 ini telah resmi beroperasi dari 31 Maret 2019.

Hadir di Indonesia sejak 2012, merk fesyen yang terinspirasi dari Japanese lifestyle ini telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di 16 kota. Pada 2019, Wakai telah meluncurkan berbagai macam inovasi baru, salah satunya adalah Wakai Knit yang kini juga telah hadir di gerai baru Wakai di Mal Artha Gading.

“Antusiasme masyarakat Jakarta Utara terhadap kehadiran Wakai sungguh luar biasa sehingga kami memutuskan untuk membuka gerai baru di sini lengkap dengan produk-produk terbaru kami,” ujar Nanang Supriatna, Division Head Franchise, Wholesale, and Gift Voucher Wakai.

(FOTO/IST)

Pada kesempatan yang sama, Nanang juga menjelaskan sedikit tentang produk terbaru dari Wakai, yakni Wakai Knit. Wakai Knit memiliki desain yang seamless dan hadir dalam enam varian warna, yakni Red, Yellow, Light Brown, Brown, Black, dan Navy. Diharapkan pengguna Wakai Knit dapat tampil stylish dan tetap nyaman meski seharian beraktivitas. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan koleksi baru ini dengan banderol harga Rp569.000.

“Pengunjung bisa menikmati promo potongan harga sebesar 20% untuk seluruh produk yang tersedia di gerai Wakai Mal Artha Gading. Promo ini berlaku hingga 3 April 2019,” tutup Nanang.

(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.