Banner april lebaran
Pemprov Ramadhan

Wagub Sumsel dan Forkopimda Gelar Aksi Bagikan Masker

Wakil Gubernur Sumatra Selatan H. Mawardi Yahya bersama Forkopimda melakukan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan, serta aksi membagikan 10.000 masker gratis kepada masyarakat di Pasar 16 Ilir Palembang, Rabu (3/2/2021).

Wagub mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen dalam melindungi masyarakat, serta pencegahan dari penyebaran COVID-19. “Ini merupakan kewajiban pemimpin daerah dalam melindungi warganya yang sedang dilanda COVID-19,” ujar dia.

Selain itu disampaikan bahwa, kegiatan pendisiplinan protokol COVID-19 ini berupa imbauan mematuhi 4 M yaitu; Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan. Upaya ini untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat dalam pencegahan penyebaran COVID-19 yang saat ini masih terjadi.

Kegiatan pembagian masker ini, lanjut dia, mengikuti kebijakan pemerintah. Maka Pemprov Sumsel bersama Gugus Tugas Penanganan COVID-19 memberikan edukasi dan membagikan masker untuk masyarakat Kota Palembang. “Apalagi protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah,” ujar dia.

Turut hadir Kapolda Sumatra Selatan Irjen. Pol. Eko Indra Heri, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Ketua DPRD Sumsel R.A. Anita Noeringhati, serta para Kepala OPD Prov. Sumsel.(YDR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.