Banner sumsel

Wagub Serahkan SK Pejabat Eselon Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sumsel

PALEMBANG, koranindonesia.id – Guna mendukung kelancaran tugas kedinasan pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Gubernur Sumsel membuat Surat Perintah Pelaksana Tugas kepada Pelaksana tugas (Plt) di Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel.

Surat Perintah Pelaksana Tugas diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya, kepada pejabat eselon III dan IV untuk menduduki jabatan di Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Sumsel yang baru dibentuk.

Bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, penyerahan SK dihadiri langsung oleh Kepala BPKAD Sumsel, Muhklis, Plt. Karo Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa, Muzakkir S.T., M.T, Senin (11/2/2019).

Adapun nama-nama pejabat yang diserahkan SK oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya antara lain, Plt. Bagian Pengelolaan Barang dan Jasa Selamet, S.Sos., M. Si. Plt. Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan secara elektronik Tetra Riani, S.Kom,MT, Plt. Bagian Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang atau Jasa, Fahrurrozi, S.Ip. Plt Subbagian Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Ramdon, S.E. Plt Subbagian Pengelolaan Strategi Pengadaan Barang dan Jasa Achmad Effendi, S.E., MM.

Kemudian, Plt. Subbagian Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa Edward Ghazali, SH.,M.Si. Plt. Subbagian Pengelolaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik Syafrin Azuari, S. Kom., MMa. Plt Subbagian Pengembangan Sistem Informasi Joni Eka Putra, S. Kom. MM.

Selanjutnya, Plt Subbagian Pengelolaan Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Rahmad Jaya P, S.Sos., M.Si. Plt Subbagian Tata Usaha dan Pembinaan Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang dan Jasa Diansyah Putra, S.T., M.T. Plt Subbagian Pembinaan Kelembagaan Pengadaan Barang dan Jasa Andi Supriyadi, ST. Serta, Plt Subbagian Pendampingan Konsultasi dan atau Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Aldika Prima Putra, S.T.

Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya berpesan, agar pejabat yang baru dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomunikasi dengan baik, dengan pihak terkait. Ia juga mengimbau, agar para pejabat juga harus memiliki komitmen yang tinggi dalam pekerjaan dan berkomunikasi yang baik.

“Ya, jabatan yang baru diemban harus dilaksanakan dengan baik dan sungguh sungguh,” harapnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Bagian Pengelolaan Barang dan Jasa, Selamet, S.Sos., M. Si, menuturkan biro ini sendiri terdapat tujuh tim pokja. Ia berharap semua berjalan profesional sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh Perpres Nomor 16 berikut turunannya itu harus dilaksanakan oleh pelaksana.

“Diharapkan juga dengan adanya sistem ini akan lebih memudahkan dari pihak kerja pengadaan sendiri maupun dari pijak pengguna yang tahapannya sesuai petunjuk. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar dan profesional,” tandasnya.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.