Banner sumsel

Wagub Resmikan Medical Check Up Centre RS Islam Ar Rasyid

PALEMBANG, koranindonesia.id – Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya secara resmi membuka Klinik Paliatif, Psikosomatik dan Launching Medical Check Up Centre yang dipusatkan di Gedung Diklat Rumah Sakit Islam Ar Rasyid Palembang, Sabtu (13/4/2019).

Dalam sambutannya Wagub menilai, Rumah Sakit Islam Ar Rasyid merupakan salah satu rumah sakit swasta yang mampu menyiapkan sejumlah fasilitas untuk pasiennya. Dan ke depan diharapkannya pelayanan terbaik dapat dinikmati kalangan pasien.

“Apa yang telah diperbuat Rumah Sakit Islam Ar Rasyid. Kita harapkan dapat membuat pasiennya nyaman, dan kinerja medis dan paramedisnya dapat lebih bagus lagi,” harap Mawardi.

Keberadaan Rumah Sakit Islam Ar Rasyid yang memberikan pendidikan bagi calon perawat juga diharapkan Wagub, dapat melahirkan perawat yang andal sehingga dapat mengabdikan diri pada masyarakat.

“Keberadaan rumah sakit bukan hanya mengobati orang sakit secara fisik saja, namun yang lebih dari itu terkait dengan kejiwaan atau secara mental,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Rumah Sakit Ar Rasyid Kol CKM (P) dr.Toni Siguntang, Ketua Yayasan Ar Rasyid H. Djuliar Rasyid , Ketua Kepala Satuan Pengawas Internal (KSPI) Endri Eifran Syahrul.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.