Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Wagub Ariza Bilang Pencopotan Kadis SDA Bukan Karena Banjir

JAKARTA, koranindonesia.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merotasi jabatan Juani Yusuf dari sebelumnya Kepala Dinas Sumber Daya Air (Kadis SDA) DKI Jakarta kini dilantik menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Utara.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menuturkan, rotasi jabatan tidak hanya terjadi terhadap Juani. Ada 12 pejabat tinggi di Pemprov DKI Jakarta yang mengalami hal serupa. Kata dia, perombakan dalam sebuah organiasasi merupakan sesuatu yang biasa. Terlebih, sebelum melakukannya telah melalui berbagai pertimbangan.

“Ya pergantian, mutasi, rotasi, apapun namanya dalam jabatan struktural di DKI Jakarta itu sesuatu yang biasa. Orang tuh kan harus tour of duty, ada berbagai pertimbangan. Semuanya telah dipertimbangkan masak-masak, kriterianya, disesuaikan kompetensinya, pembidangan dan visi misi, RPJMD. Biasa saja,” kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2021).

Ariza menegaskan, pencopotan Juani tidak berkaitan dengan banjir yang melanda Jakarta belakangan ini. Ariza menegaskan, perombakan jabatan hanya sekadar penyegaran birokrat.

“Dimanapun kita diberi kesempatan menjabat, disitulah tempat kita berbagi, memberi kontribusi terbaik, jadi bukan pilih-pilih jabatan, apalagi cari,” ucapnya.

Politisi Gerindra ini berharap 13 pejabat yang baru dilantik Anies Baswedan hari bisa bekerja sungguh-sungguh demi mewujudkan Jakarta yang lebih baik lagi kedepannya.

“Dimanapun kita diberi kesempatan untuk melaksanakan tugas, laksanakan sebaik mungkin. Begitu juga kalau ada yang diganti ya diterima, nanti pada waktunya nanti akan mendapatkan tempat yang lebih baik,” ucapnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.