Banner Pemprov 2020
Banner september

Viral Woodward Out, MU Kering Gelar Tiga Tahun Ini

JAKARTA, koranindonesia.id – Viral Tagar Woodward Out menggema di dunia maya sebagai bentuk protes terhadap ketidakmampuan Ed Woodward memimpin Manchester United sehingga kering gelar selama tiga tahun, dikutip koranindonesia.id dari manutd.com.

Manchester United mengakhiri musim 2019/2020 tanpa gelar juara. Setelah finis di posisi ketiga Liga Inggris, MU kalah di semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.

Hal itu yang mendorong penggemar MU di dunia maya mulai menyuarakan Woodward Out. Selama ini Ed Woodward adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap proses transfer MU.

Dalam beberapa musim terakhir, MU dianggap kurang impresif dalam pembelian pemain. MU menghabiskan banyak uang tetapi pemain-pemain yang datang dianggap tidak cukup berkualitas untuk meningkatkan permainan MU.

Di musim lalu, MU membeli Harry Maguire dengan status bek termahal di dunia. Hal ini jadi salah satu bahan ledekan lantaran Maguire dianggap tidak pantas mendapatkan label tersebut.

Selain itu MU gagal memboyong Erling Haaland lantaran kalah bersaing dengan Borussia Dortmund.

Di musim ini, transfer Jadon Sancho jadi salah satu pemicu kekesalan pendukung MU. MU terus dikaitkan dengan Sancho namun hal tersebut tak kunjung jadi realita.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.