Viral Video YouTuber Ferdian Faleka Dikerjai Tahanan

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Beberapa waktu lalu, warganet dibuat geram oleh sebuah video yang menunjukkan perilaku seorang YouTuber bernama Ferdian Paleka. Dalam video tersebut, Ferdian melakukan sebuah prank kepada transpuan di Kota Bandung dengan cara membagikan kardus ‘sembako’ yang berisi sampah dan batu.

Video tersebut pun menjadi viral dan banyak warganet yang geram kepada aksi Ferdian tersebut. Bahkan, dirinya juga sempat kabur dari rumah dan menjadi buron polisi selama beberapa hari. Namun, akhirnya pada Jum’at (8/8), Ferdian berhasil diciduk oleh Polrestabes Bandung yang terlihat dari unggahan seorang Bripda yang dulu seorang mantan pemain sinetron, Muhammad Gariz Luiz Ma’luf.

Setelah ditahan sejak penangkapannya pada Jum’at (8/5) lalu, beredar video berkaitan dengan penyiksaan Ferdian Paleka ketika menjalani masa tahanannya di rumah tahanan.

Video tersebut telah beredar di berbagai akun media sosial sejak Sabtu (9/5) siang. Dalam video tersebut, penampilan Ferdian sudah berubah. Berkepala plontos, Ferdian hanya mengenakan celana dalam sambil mendorong seorang temannya yang berada dalam sebuah tong sampah.

Ketika aksi mendorong terjadi, Ferdian dijadikan sebagai tontonan oleh orang di sekitarnya. Video yang diunggah oleh akun Twitter @twitkabarjabar ini pun mendapat berbagai respons dari warganet.

“Dia memang salah, dan layak untuk dipenjarakan sebagai bentuk tanggungjawabnya. Tapi apakah di dalam sel selalu dilakukan penyiksaan? Bahkan ada video yang menunjukkan punggung dia dipukul. Ferdian Paleka memang tidak punya sifat kemanusiaan, dan menghujat dia jangan membuat sifat kemanusiaan kita hilang”, tulis akun @alfianfauzii.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.